Iklan HUT Morowali PT Vale

Manajemen Siapkan 8.000 Tiket Persipal Vs Persiba untuk Suporter di Stadion Gawalise Palu

Tiket Persipal vs persiba
Manajemen Persipal_BU melakukan konferensi pers pengenalan para pemain yang akan memperkuat klub di Liga 2 Indonesia 2022-2023. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Manajemen Persipal_BU berharap dukungan masyarakat saat klub berjuluk The Hammers menghadapi Persiba Balikpapan pada laga pembuka grup wilayah timur Liga 2 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Gawalise, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Minggu, 28 Agustus 2022 mendatang.

Jelang laga, pihak manajemen pun telah menyiapkan tiket Persipal vs Persiba bagi suporter yang ingin menonton dan memberikan dukungan klub kesayangannya secara langsung di stadion.

Baca Juga:  Jelang Persipal vs PSBS Biak: Kedua Tim Kelelahan, Tapi Laskar Tadulako Lebih Siap

“Kami berharap masyarakat Sulawesi Tengah memberikan dukungan untuk Persipal, klub kebanggan kita bersama,” ujar Direktur Persipal Jelly Rompas, Kamis 25 Agustus 2022.

Agar dukungan secara langsung bisa dirasakan para pemain, stadion Gawalise pun siap menampung setidaknya 8.000 suporter, berdasarkan jumlah tiket yang disiapkan oleh manajemen.

“Ada 8.000 tiket yang disediakan,” ungkap perempuan yang sebelumnya menjabat sebagai manajer klub itu.

Baca Juga:  Ini Daftar Nama Pemain Persipal untuk Liga 2 Indonesia

Menurut dia, harga tiket untuk menyaksikan pertandingan Persipal vs Persiba di putaran perdana Liga 2 Indonesia 2022-2023, bervariasi. Dari harga tertinggi Rp50 ribu, Rp30 ribu hingga Rp20 ribu per tiket.

Harga tiket tersebut berbeda-beda berdasarkan letak tribun penonton yang akan ditempati. RED