Iklan HUT Morowali PT Vale

Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Timur: Persipura di Puncak, Persipal Ketiga

Liga 2 Indonesia
Logo Liga 2 Indonesia

ReferensiA.id- Persipura berhasil memuncaki Klasemen Sementara Liga 2 wilayah timur usai menekuk Sulut United dengan skor 1-2 di Stadion Klabat Manado, Sabtu 10 September 2022. Persipura menggeser Deltras Sidoarjo di puncak klasemen.

Baik Persipura maupun Deltras sama-sama sudah berhasil mengumpulkan 6 poin. Namun Deltras yang menempati posisi kedua klasemen baru mamainkan dua laga, sementara Persipura sudah tiga kali bertanding dengan hasil 2 kali menang 1 kali kalah.

Baca Juga:  Tiket Persipal vs Putra Delta Sidoarjo Digratiskan, "Kado" HUT Kota Palu

Sementara Persipal BU mampu mempertahankan posisi ketiga di klasemen sementara, usai menahan imbang Persewar Waropen di Stadion Mandala Jayapura, sore tadi. Sejauh ini Persipal sudah mengemas 5 poin dari tiga pertandingan, 1 kali menang, 2 kali imbang.

Di posisi keempat klasemen ditempati oleh Persiba Balikpapan dengan 4 poin dari 2 laga. Sementara posisi kelima klasemen sementara ditempati Persewar Waropen, juga dengan 4 poin dari 3 laga.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Persipal vs Sulut United: Murdaim Bikin Stadion Gawalise Bergelora di Menit Akhir

Putra Delta Sidoarjo sementara menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 3 poin dari hasil pertandingan 1 kali menang dan 1 kali kalah.

Tiga posisi terbawah ditempati Sulut United, PSBS Biak dan Kalteng Putra. ketiganya belum mampu mengumpulkan poin sama sekali.

Klasemen sementara liga 2 wilayah timur
Ist

Posisi klasemen sementara Liga 2 wilayah timur berpotensi berubah pada Minggu, 11 September 2022 besok. Pasalnya akan ada dua laga yang dipertandingkan di pekan ketiga ini, yakni PSBS Biak vs PS Deltras Sidoarjo dan Putra Delta Sidoarjo vs Persiba Balikpapan. RED