Iklan HUT Morowali PT Vale

Viral, Video Witan Sulaeman Dijemput Mobil Pikap Saat Pulang Kampung

Witan Sulaeman Dijemput Mobil Pikap
Momen Witan Sulaeman menumpangi mobil pikap saat tiba di Kota Palu, Sulawesi Tengah. / ist

ReferensiA.id – Kepulangan salah satu punggawa Timnas Indonesia Witan Sulaeman ke kampung halamannya di Kota Palu, Sulawesi Tengah mendadak viral. Witan yang dijemput menggunakan mobil pikap dari Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu itu mendadak menjadi perbincangan dan tersebar luas di sosial media.

Pantauan ReferensiA.id, banyak akun facebook membagikan momen gelandang sayap Timnas itu saat sedang menumpangi mobil pikap. Bahkn beberapa postingan dibagikan hingga puluhan kali.

Baca Juga:  Timnas Ditahan Imbang Singapura, Begini Komentar Ketua PSSI

Dalam video tersebut, tampak Witan bersama sejumlah orang yang diyakini merupakan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Video itu direkam oleh ayah Witan Sulaeman.

“Halo Onyo, daa… Sedang berada di mobil open (pikap) bersama Onyo, bersama Iksan Jaya, Iksan Ramos bersama Witan Sulaeman,” celoteh ayah Witan Suleaman, Humaidi sambil merekam video momen Witan dijemput menggunakan mobil pikap, Jumat 7 Januari 2021.

Baca Juga:  Egy Sudah Siap Bermain Lawan Singapura di Leg Kedua

Diketahui, Witan Sulaeman baru saja memperkuat Timnas Indonesia pada ajang AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura. Ia bersama rekan-rekannya hanya mampu membawa timnas menjadi runner up usai kalah agregat gol 6-2 dari Thailand di partai final.

Meski begitu, Witan Sulaeman keluar sebagai pemberi assist terbanyak sepanjang kompetisi dua tahunan tersebut. Witan berhasil menorehkan 5 assist. Ia juga mencetak dua gol untuk Timnas Garuda.

Baca Juga:  Witan Lamar Rismahani dengan Mahar Rp250 Juta

Dalam rapor statistik pemain Timnas Indonesia di Piala AFF, Witan bahkan jadi pemain yang paling cemerlang. Hal itu ditorehkan Witan berkat performa impresifnya sepanjang Piala AFF 2020. red