Iklan hari Kartini DPRD Sulteng
News  

Warga Palu Berebut Kaos dari Presiden Jokowi Hingga Kendaraan Rusak

Presiden Jokowi
Warga Kota Palu berebut kaos dari Presiden Joko Widodo. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kunjungan kerja dimulai pada Selasa, 26 Maret 2024.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Presiden Jokowi meresmikan sejumlah infrastruktur yang baru saja selesai direhabilitasi dan rekonstruksi, akibat bencana 2018, termasuk Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu dan Rumah Sakit (RS) Anutapura Palu.

Saat menuju RS Anutapura Palu, di sepanjang jalan dari Bandara Mutiara SIS Aljufri, Presiden disambut warga yang sudah menanti di tepi jalan.

Presiden pun membagikan kaos ke warga yang sengaja berdiri di tepi jalan. Berulang kali kaos yang masih terbungkus tampak dilempar dari dalam mobil bernomor plat RI 1 itu ke arah warga yang bersorak menyebut nama presiden.

Usai meresmikan RS Anutapura di Jalan Kangkung, Kota Palu, Presiden kembali melakukan aksi bagi-bagi kaos kepada warga.

Kali ini Presiden Jokowi membagikan kaos kepada warga yang tampak berkumpul di Jalan Tolambu, mereka sengaja menunggu Presiden Jokowi.

Dari posisi area parkir rumah sakit yang agak tinggi, Presiden Jokowi kemudian melemparkan sejumlah kaos ke arah warga.

Warga yang sudah antusias menanti momen itu tidak segan berebut hingga saling tindih.

Bahkan, kendaraan sepeda motor yang terparkir di tepi jalan itu beberapa mengalami kerusakan akibat aksi berebut kaos dari Presiden Jokowi oleh warga.

Ada sepeda motor yang bodinya tergores, hingga sepeda motor yang spionnya patah akibat warga yang berdesak-desakan berebut kaos dari orang nomor satu di republik ini.

“Kita senang saja, soalnya ini baju (kaos) langsung dibagikan sama pak Jokowi. Bangga juga kita kalau bisa dapat baju dari Presiden,” ungkap Nia, salah seorang warga yang ikut berebut kaos yang dibagikan oleh Presiden Joko Widodo. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *