Iklan HUT Morowali PT Vale

Wow, Perusda Palu Teken Perjanjian Kerja Sama dengan 9 Pihak Sekaligus

Perusda Palu Teken Perjanjian
TALKSHOW- Pembicara pada talkshow yang digelar Perusda Kota Palu dalam rangka Temu Bisnis dan Investasi Kota Palu yang berlangsung di Palu Grand Mall (PGM), Selasa 22 Maret 2022, malam. / ReferensiA.id

ReferensiA.id – Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Kota Palu, Ihksan Syarifuddin teken nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dengan sembilan pihak sekaligus.

Perusda Palu teken perjanjian bukan hanya dengan lembaga pemerintah, perguruan tinggi, perusahaan, asosiasi pengusaha, tetapi juga organisasi profesi macam Ikatan Arsitek Indonesia (IAI).

Penandatangan kerja sama berupa Memorandum of Understanding (MoU) maupun Memorandum of Agreement (MoA) dilaksanakan pada acara Temu Bisnis dan Investasi Kota Palu yang berlangsung di Palu Grand Mall (PGM), Selasa 22 Maret 2022, malam.

Baca Juga:  Demi Adipura, Kabonena Terapkan Denda Rp300 Ribu Jika Buang Sampah Sembarangan

Ihksan yang baru tiga bulan dilantik, kemudian menjelaskan secara meyakinkan tentang arah kerja sama yang akan dilakukan usai acara penandatanganan, pada sesi talkshow.

Adapun sembilan pihak tersebut adalan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Tengah, PT Tri Cipta Internasional, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu.

Berikutnya, PT Santosa Utama Lestari, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Palu, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Perusda Tojo Unauna, Pasific Asia Travel Association (PATA) Chapter Indonesia, serta President University.

Baca Juga:  Polisi Tangkap 2 Pelajar yang Sering Terlibat Pencurian Sepeda Motor di Kota Palu

Hanya tujuh yang hadir di PGM, sedangkan pihak PATA Chapter Indonesia dan President University juga disebut sebagai pihak yang menjalin kerja sama dengan Perusda Palu.

Usai penandatanganan, Ikhsan merincikan tujuan kerja sama dengan multipihak tersebut. Dia menyebut di antaranya dengan Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Tengah dalam rangka pengembangan UMKM.