Iklan HUT Morowali PT Vale

5 Model Mobil Toyota Ini Paling Laris di Sulawesi Tengah

5 model mobil toyota
Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Martadinata Ruly Adinatha saat memaparkan capaian penjualan Kalla Toyota di Sulawesi Tengah. / Ist

ReferensiA.id- Kalla Toyota punya 5 model mobil Toyota yang jadi andalan penjualan di Sulawesi Tengah. Kelima mobil itu disebut sangat diminati konsumen, dan mendongkrak market share Kalla Toyota tahun ini.

Sepanjang tahun 2022, Kalla Toyota mengklaim sukses menguasai pasar otomotif di wilayah Sulawesi Tengah. Data penjualan dari bulan Januari hingga Maret memperlihatkan tren Kalla Toyota terus konsisten memimpin pasar.

Di bulan Maret ini, Kalla Toyota Palu bahkan kembali menguasai aspal dengan capaian hingga 45,02 persen. Prestasi ini tidak terlepas dari beragam promo menguntungkan yang senantiasa Kalla Toyota hadirkan bagi seluruh pelanggan setianya.

Baca Juga:  Tips Mengemudi Mobil Agar Hemat BBM

Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Martadinata Ruly Adinatha mengungkapkan, peningkatan penjualan Kalla Toyota naik hingga 48 persen dibanding tahun 2021 lalu.

Kata dia, lima model Toyota yang paling diminati di wilayah Sulteng adalah Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza, Toyota Rush, dan Toyota Raize.

“Market otomotif di Palu di Q1 2022 berada di angka 1.545 unit. Kalla Toyota sendiri berhasil melakukan penjualan hingga 797 unit atau sekitar 58 persen dari total market,” ungkap Ruly dalam kegiatan buka puasa bersama di salah satu hotel di Kota Palu, Senin 11 April 2022.

Baca Juga:  Toyota Raih Dua Penghargaan Top Innovation Choice Award 2021

“Kalla Toyota optimis akan terus menguasai market share otomotif di kuartal mendatang. Avanza dan Veloz sendiri menguasai 50 persen dari total penjualan Kalla Toyota Palu. Terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Kalla Toyota,” ungkapnya.

Potensi terus meninggkatnya capaian penjualan unit Toyota di Sulteng masih bisa terus meningkat pada April ini, sebab pelanggan yang melakukan pembelian unit Avanza, Veloz, atau Raize berkesempatan memenangkan 1 Veloz, 1 Avanza, 1 Raize dan 2 Benelli Panarea, lewat undian.