Adira Finance Siapkan 300 Kursi untuk Pelanggannya Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023

Adira Finance
Adira Finance gelar gathering dan nonton bareng MotoGP seri Austria, di Kota Palu. / Ist

ReferensiA.id- PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampapua) mencatatkan pembiayaan di sepanjang semester pertama tahun 2023 senilai Rp2,9 triliun, naik 31% (YoY) jika dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen sepeda motor dan mobil masing-masing sebesar 35% (YoY) dan 29% (YoY).

Sementara itu, segmen non otomotif tumbuh sebesar 36% (YoY).

Hal itu diungkapkan pihak manajemen Adira Finance saat menggelar gathering dan nonton bareng MotoGP Austria di 168 House Cafe & Resto pada Minggu 20 Agustus 2023 malam.

Acara gathering ini diselenggarakan sebagai upaya untuk lebih mengikat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan ekosistem yang selama ini telah turut berkontribusi terhadap pertumbuhan
bisnis Adira Finance.

“Pada hari ini (Minggu), kami menyelenggarakan acara gathering bersama Adira Finance yang dihadiri oleh rekan bisnis, mitra, serta media lokal di wilayah setempat. Acara ini menjadi bukti nyata dari tekad kami untuk menjalankan komitmen perusahaan sebagai Sahabat Setia Selamanya. Adira Finance hadir dengan berbagai inovasi dan program yang akan terus kami hadirkan, terutama bagi masyarakat Palu,” ucap Kepala Wilayah Sulampapua Adira Finance Yoppy Edison Tulalo.

Pada kesempatan itu, Adira Finance juga mempersembahkan program undian istimewa, yaitu kesempatan untuk menyaksikan balap motor MotoGP secara langsung di Mandalika, melalui Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023.

Sebanyak 300 pelanggan Adira Finance akan diajak untuk menikmati pengalaman
menonton MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kata dia, sumber undian ini mencakup rangkaian acara dari IIMS pada Februari 2023 hingga puncaknya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, serta undian adirapoin pada bulan Agustus 2023.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *