Iklan hari Kartini DPRD Sulteng
News  

Alfamidi Branch Palu Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Pasangkayu

Alfamidi Branch Palu
Ist

ReferensiA.id- Alfamidi Branch Palu menyerahkan sejumlah paket sembako kepada warga Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat pada Rabu, 27 Maret 2024.

Corporate Communication Spesialist Agung Prasetyo didampingi Area Manager Fajar Kurniawan yang merupakan perwakilan dari Alfamidi Branch Palu, memberikan bantuan tersebut melalui Biro Perekonomian setempat.

Penyerahan bantuan itu turut disaksikan oleh sejumlah ASN di wilayah kerja pemerintah Kabupaten Pasangkayu.

“Pemberian paket sembako ini, pastinya nanti akan sangat bermanfaat untuk warga kami. Apalagi dengan adanya 8 toko Alfamidi di sini, sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Kepala Dinas Perekonomian Kabupaten Pasangkayu Abdul Kahar.

Selain sebagai bentuk pengabdian, kegiatan yang menjadi agenda rutin tahunan ini, juga dilakukan untuk membantu mengurangi beban masyarakat menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang jatuh pada April 2024 mendatang.

Nantinya, paket sembako itu akan langsung dikoordinir oleh dinas terkait untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Sebagai perwakilan dari Alfamidi Branch Palu, Agung Prasetyo berharap, kegiatan ini bisa terus berlanjut pada tahun berikutnya. Sehingga memberikan lebih banyak manfaat kepada warga sekitar.

“Kami dari pihak Alfamidi Branch Palu sangat senang bisa memberikan sumbangsih bagi warga sekitar. Semoga nanti ke depannya, bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi,” kata Agung. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *