Iklan HUT korpri

Harga BBM Naik, Polresta Palu Bagikan Sembako Kepada Sopir Angkot dan Ojol

Polresta Palu
Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah menyerahkan bantuan sembako berupa sekarung beras kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Kamis 8 September 2022. /Ist

ReferensiA.id- Kepolisan Resor Kota (Polresta) Palu membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kamis 8 September 2022.

Aksi bakti sosial Polresta Palu itu membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat yang berprofesi sebagai sopir angkutan kota (ankot) dan ojek online (ojol).

Bakti sosial itu dilaksanakan di Jalan Sutomo dan Jalan M H Tamrin, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Baca Juga:  Video Viral Perkelahian Dua Pria di Palu, Begini Penjelasan Polisi

Kapolresta Palu Kombes Polisi Barliansyah turun tangan langsung pada aksi bagi-bagi sembako tersebut. Kapolresta idampingi Waka Polresta Palu AKBP Andi Batara Purwacaraka bersama pejabat utama Polresta Palu.

Menurut Kapolresta Palu Kombes Polisi Barliansyah menyampaikan, Bakti sosial yang dilaksanakan tersebut sesuai dengan instruksi Kapolri dan Kapolda Sulteng, khususnya untuk wilayah hukum Polresta Palu.

Baca Juga:  Polresta Palu Tangkap Pelaku Jambret yang Beraksi di 13 TKP, Polisi Amankan Parang

“Hari ini kami menyalurkan sembako 200 karung beras dengan berat 10 kg kepada sopir taksi angkot dan ojol di jalan Sutomo dan Jalan Tamrin Palu,” kata Kapolresta Palu Barliansyah.

Menurutnya, kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi, sopir taksi angkot dan ojek.

Baca Juga:  5 Jenis Obat Sirup Ini Dilarang Beredar Akibat Kasus Gagal Ginjal Anak, Polresta Palu Sidak Sejumlah Apotek

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT dan semoga apa yang kita berikan dapat sedikit meringankan,” tutupnya. RED