Iklan HUT korpri

Satresnarkoba Polresta Palu Amankan 4 Orang, Satu Berstatus Pelajar

Satresnarkoba polres palu
Barang bukti. / Ist

ReferensiA.id- Satresnarkoba Polresta Palu mengamankan 4 terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Kamis 18 Agustus 2022, sekitar pukul 16.00 Wita. Mereka diamankan di sebuah tempat di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Baiya Kecamatan Taweli Kota Palu.

Dari 4 orang tersebut, satu di antaranya berstatus pelajar yang duduk di bangku kelas tiga SMA. Adapun 4 pria terduga penyalahgunaan narkotika masing-masing berinsial R alias I (34), YS alias M (19), S alias M (38), dan HU alias H (37).

Baca Juga:  Polisi Tangkap Residivis Pelaku Curas di Kota Palu, Beraksi di Sejumlah Lokasi

Terduga R bekerja sebagai wiraswasta, warga Jalan Bunga Raya, Kelurahan Baiya Kecamatan Taweli Kota Palu. Sedangkan Y berstatus pelajar beralamat di Jalan Katombo Kelurahan Pantoloan Kecamatan Taweli Kota Palu.

Selanjutnya, S adalah tani beralamat di Desa Pangi Kecamatan Parigi Utara Kabupaten Parigi Moutong. Adapun HU, juga wiraswasta beralamat di Jalan Pelabuhan Desa Wani II Kecamatan Tanantovea Kabupaten Donggala.

Baca Juga:  Kasus Tertembaknya Erfaldi Tak Cukup Sampai Temukan Pelaku

“Polisi mengamankan barang bukti di antaranya 5 paket diduga sabu dengan berat bruto 0,78 gram, 1 unit timbangan digital serta barang bukti lainnya,” ungkap Kapolresta Palu dalam keterangannya.

Adapun 4 terduga penyalahgunaan narkotika berikut barang bukti dibawa ke Mako Polresta Palu untuk proses lebih lanjut. RED