Iklan HUT Morowali PT Vale

Askab PSSI Donggala Buka Pendaftaran Calon Ketua Mulai Hari Ini

Askab PSSI Donggala
Ketua OC Kongres Askab PSSI Donggala, Jasran. / Ist

ReferensiA.id – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Donggala membuka pendaftaran calon ketua mulai Kamis 17 Februari hingga 19 Februari 2022 mendatang. Askab PSSI Donggala akan melakukan pemilihan ketua untuk periode 2022-2026.

Dalam waktu dekat ini Asosiasi PSSI Kabupaten Donggala akan menggelar kongres dengan agenda utama pemilihan calon ketua umum Askab PSSI Donggala periode 2022-2026.

Baca Juga:  Timnas Ditahan Imbang Singapura, Begini Komentar Ketua PSSI

Organizing Committee (OC) mulai membuka pendaftaran bagi para kandidat calon ketua mum Askab PSSI Donggala selama tiga hari, yang dimulai sejak hari ini.

Ketua Organizing Committee, Jasran menyebut agar para calon ketua umum segera melengkapi syarat-syarat yang diperlukan untuk maju bersaing di pemilihan ketua umum dalam kongres yang rencananya digelar Senin 21 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga:  Celebest FC vs Persipal, Babak Pertama Berakhir Tanpa Gol

“OC atau panitia penyelenggaran membuka pendaftaran bagi calon ketua umum Askab Donggala selama tiga hari, terhitung mulai Kamis (17 Februari 2022) hari ini sampai Sabtu (19 Februari 2022),” katanya.

Ada pun tempat pendaftaran bagi mereka yang ingin maju sebagai calon ketua, yakni di sekretariat panitia, Kantor KONI Donggala, jalan Pettalolo nomor 46 Kelurahan Boya Donggala.

Baca Juga:  Ratusan Pelari Meriahkan Palindo Fun Run 7,5 Km di Poso

“Jadi, lewat media, baik itu cetak, online, kita menginformasikan dan ini sudah diatur dalam AD ART bahwa OC wajib menginformasikan lewat media informasi yang terkait dengan tahapan pelaksanaan kongres yang dimulai dengan pendaftaran calon ketum,” ujar Jasran.

Dia menambahkan, rencana pelaksanaan kongres Askab Donggala akan dilaksanakan di cafe De Kalora.