BPJS Ketenagakerjaan Optimistis Capai 70 Juta Peserta Aktif Hingga 2026

BPJS ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan melaunching sebuah strategi komunikasi baru dengan mengusung tema “Kerja Keras Bebas Cemas”. / Ist

Anggoro menambahkan, kini BPJamsostek juga semakin dekat dengan para pekerja BPU karena proses pendaftaran dan pembayaran iuran dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) serta kanal kerja sama lainnya.

“Tunggu apa lagi, ayo semua pekerja Indonesia pastikan diri anda terdaftar sebagai peserta BPJamsostek agar bisa kerja keras dan bebas dari cemas,” tutup Anggoro.

Sementara Kepala BPJamsostek Sulawesi Tengah, Lubis Latif mengatakan, pihaknya siap mendukung strategi komunikasi baru tersebut guna memperluas cakupan kepesertaan bagi peserta informal, khususnya di wilayah Sulawesi tengah.

“Strategi komunikasi baru yang mengusung tema Kerja Keras Bebas Cemas diharapkan membawa dampak positif, terutama bagi pekerja informal yang sebagian besar belum memahami bahwa negara hadir melalui BPJamsostek untuk memastikan setiap pekerja, apapun profesinya, berapapun gajinya, berhak memperoleh perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan, sehingga para pekerja dapat bekerja dengan tenang dan keluarga di rumah juga tidak cemas” tutupnya. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *