Iklan hari Kartini DPRD Sulteng

BPR Syariah Khairan Inti Amanah Resmi Beroperasi di Kota Palu

BPR Syariah
Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Novalina secara simbolis meresmikan kantor BPR Syariah Khairan Inti Amanah. / Ist

ReferensiA.id- Bang Perekonomian Rakyat (BPR) Syariah Khairan Inti Amanah secara resmi telah beroperasi di Kota Palu. Hal itu ditandai dengan peresmian kantor BPR syariah itu di Jalan Juanda Kota Palu oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah Novalina pada Jumat, 16 Februari 2024.

BPR Syariah Khairan Inti Amanah diklaim sebagai BPR syariah pertama yang beroperasi di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Menurut Direktur Utama BPR Syariah Khairan Inti Amanah Helmy Mohammad, BPR syariah ini bermula dari BPR konvensional yang telah beroperasi 20 tahun di Kota Luwuk.

Kemudian pada 2021, bertransformasi menjadi BPR syariah dengan produk-produk layanan seperti tabungan umrah, tabungan pelajar, pembiayaan untuk ASN/karyawan dan UMKM.

“Kami mohon dukungan bapak ibu agar kami bisa berkembang,” harap Dirut BPR Syariah Khairan Inti Amanah.

Sementara Gubernur Sulteng Rusdy Mastura diwakili Sekprov Novalina, mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya BPR Syariah Khairan Inti Amanah sebagai bagian penting dari ekosistem perbankan yang mendukung perekonomian.

Ia berharap jajaran BPR syariah dapat bekerja sama dengan pelaku perbankan dalam memberikan manfaat-manfaat ke masyarakat.

“Semoga bisa maju dan berkembang, melayani kebutuhan masyarakat dengan baik,” harapnya pada peresmian kantor BPR syariah itu.

Peresmian ditandai pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita di pintu masuk. Berlanjut peninjauan ruangan dan acara ramah tamah.

Nampak hadir Wakil Walikota Palu Reny A Lamadjido, Kepala OJK Sulteng Triyono, Ketua MUI Kota Palu Zainal Abidin, Rektor Alkhairaat, perwakilan BI, dewan pengawas syariah, serta perwakilan perbankan dan industri keuangan dan mitra kerja.

BPR Syariah Khairan Inti Amanah berencana akan kembali meresmikan kantor cabang lanjutan di Kabupaten Poso dalam waktu dekat ini. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *