Iklan HUT Morowali PT Vale

Deal dengan Persipal, Coach Banur Masih Tunggu Izin Resmi dari Raffi Ahmad

Bambang Nurdiansyah
Bambang Nurdiansyah. / Facebook

ReferensiA.id- Pelatih sepak bola Bambang Nurdiansyah sudah sepakat bekerja sama dengan manajamen Persipal Palu untuk menukangi klub tersebut.

Namun legenda sepak bola Indonesia itu masih menunggu izin resmi dari Raffi Ahmad, pemilik klub RANS Cilegon FC, klub yang sebelumnya ditangani oleh pria 61 tahun yang akrab disapa coach Banur itu.

Hal ini disampaikan oleh Manajer Persipal Palu Jelly Rompas. “Coach Banur masih menunggu surat balasan RANS. Tapi intinya sudah oke,” ujar Manajer Persipal Palu kepada ReferensiA.id, Kamis 18 Agustus 2022.

Baca Juga:  Ini Daftar Nama Pemain Persipal untuk Liga 2 Indonesia

Meski begitu, coach Banur saat ini sudah berada di Kota Palu bersama klub. Ia juga telah dipastikan siap bekerja sama dengan Persipal sebagai kepala pelatih klub yang akan berkompetisi di Liga 2 Indonesia 2022-2023 itu.

“Intinya dia so di Palu. (Tapi masih menunggu surat) bahwa resmi keluar dari RANS. Beliau sudah izin surat resmi, sudah tidak masalah. Kalau lisan sudah dari Rafi (Raffi Ahmad),” jelas dia.

Baca Juga:  Pelatih Sulut United Sebut Wasit Bikin Pemain "Was-was", Usai Kalah dari Persipal

Diberitakan sebelumnya, mantan pesepak bola legendaris Indonesia Bambang Nurdiansyah resmi ditunjuk sebagai pelatih klub Persipal Palu.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Sulawesi Tengah, Persipal Palu akhirnya bisa bergabung dalam kompetisi Liga 2 Indonesia.

Hal itu dipastikan usai manajemen Persipal Palu mengakuisisi klub asal Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Muba Babel United FC.

Baca Juga:  Jelang Bentrok dengan Sulut United, Pelatih Fokus Perbaiki Kelemahan Persipal

Persipal Palu membeli klub itu untuk memastikan satu slot di Liga 2. RED