Egy Sudah Siap Bermain Lawan Singapura di Leg Kedua

whatsapp image 2021 12 23 at 22 57 30 1
Egy Maulana Vikri sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia. / PSSI

ReferensiA.id – Egy Maulana Vikri memastikan kondisinya baik dan akan fokus menghadapi pertandingan lawan Singapura di leg kedua putaran semifinal Piala AFF 2020. Egy sudah siap bermain bersama rekan-rekannya.

Timnas Garuda Indonesia akan menghadapi Singapura pada leg kedua di National Stadium, Sabtu 25 Desember 2021 malam. Giliran Asnawi dan kawan-kawan yang bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan kali ini.

Tim asuhan Shin Tae-yong harus meraih kemenangan dengan skor berapa pun, jika ingin lolos ke final. Sebab, di semifinal Piala AFF 2020, regulasi keuntungan gol tandang dihapus karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi covid-19.

Jika hasil imbang bertahan hingga waktu normal, Timnas Indonesia Harus menang melalui tambahan waktu 2×15 menit. Jika masih imbang juga, Skuat Garuda Harus meraih kemenangan melalui adu tendangan penalti.

Timnas Indonesia sudah menggelar latihan di Stadion Bukit Gombak, Singapura pada Kamis 23 Desember 2021 kemarin. Egy sudah ikut berlatih jelang laga tersebut.

Dikutip dari laman PSSI, kondisi Egy, pemain yang banyak dinantikan aksinya di Piala AFF oleh masyarakat Indonesia itu sudah bisa bermain lawan Singapura di semifinal kedua.

“Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah,” kata Egy Maulana Vikri.

“Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti,” tambahnya.

Di sisi lain, pemain berumur 21 tahun tersebut enggan mengomentari kekuatan Singapura. Ia hanya ingin fokus kepada tim, dan meminta suporter mendoakan serta mendukung Timnas Indonesia untuk bisa menang.

“Saya lebih baik fokus di tim, lebih baik fokus di tim, pelatih juga sudah tahu letak kelemahan Singapura, jadi kita harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih,” tambahnya.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *