Elisa Bunga Allo Harap PWRI Tingkatkan Kolaborasi dengan Pemda

Elisa Bunga Allo
Elisa Bunga Allo saat menghadiri HUT PWRI. / Ist

ReferensiA.id- Anggota DPRD Provinsi Sulteng Ir Elisa Bunga Allo MM mengharapkan kepada seluruh PWRI Se-Sulteng untuk lebih meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah, sehingga hubungan sinergitas semakin lebih baik lagi.

Elisa Bunga Allo menyampaikan hal itu saat hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Tingkat Provinsi Sulteng di halaman Kantor Walikota Palu, Senin 7 Agustus 2023.

Elisa Bunga Allo yang mewakili Ketua DPRD Provinsi Sulteng menyampaikan bahwa sebagai organisasi kemasyarakatan pensiun sipil yang bersifat nasional, PWRI dalam usianya yang ke-61 tahun bukanlah usia yang terbilang muda.

Menurutnya, usia ini menunjukkan kematangan dan kemandirian walaupun yang di dalamnya masih tetap memerlukan penguatan kelembagaan.

Elisa Bunga Allo menyampaikan bahwa sebagai lembaga yang menampung berbagai aspirasi masyarakat, DPRD Provinsi Sulteng dalam menjalankan tugas dan fungsinya, juga telah berupaya untuk tetap konsisten memberikan ruang bagi siapa saja termasuk PWRI dalam menjalankan roda organisasinya.

PWRI adalah salah satu organisasi yang besar yang sejak awal berdiri telah memegang sebuah prinsip sekaligus komitmen yang tegas yang telah ditanamkan oleh para pendahulu PWRI melalui penggantian istilah dari pensiunan menjadi Wredatama.

Artinya, kata dia secara esensi apa yang sedang diperjuangkan oleh negara untuk para lansia sejak dari awal diperjuangkan oleh PWRI untuk para anggotanya.

Elisa Bunga Allo juga menyampaikan bahwa atas nama pimpinan dan lembaga DPRD Provinsi Sulteng mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) PWRI Ke-61.

“Semoga di usianya yang semakin matang ini, PWRI dapat setia dengan prinsip dan tetap menjadi panutan bagi para generasi muda, menjadi tauladan dalam kehidupan bermasyarakat dan sekaligus menjadi motivator bagi masyarakat Sulteng,” ucapnya.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *