Iklan HUT korpri

Gubernur Harap PAN Terus Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

PAN Terus Bersinergi dengan Pemerintah Daerah
Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura bersama Ketua Umum DPP PAN H Zulkifli Hasan. / Humas Pemprov

ReferensiA.id – Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura mengharapkan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) yang baru saja diilantik terus bersinergi dengan pemerintah daerah.

Hal itu dikemukakan Gubernur pada pelantikan dan pengukuhan pengurus DPW PAN Sulawesi Tengah masa bakti 2020-2025 bertempat di Hotel BW Coco Palu, Ahad 9 Januari 2022.

Ketua Umum DPP PAN H Zulkifli Hasan hadir mengukuhkan dan mengambil sumpah para pengurus. Adapun pengurus DPW PAN Sulteng terdiri atas Ketua Dr H Rusli Baco Dg Palabbi; Sekretaris DPW H Yahya R Kibi; dan Bendahara Syamsinar Zaid Moga.

Baca Juga:  Kasman Lassa Pindah Partai, Pengamat: Nasdem Terganggu, PAN Bisa Lebih Baik

Selain DPW PAN Sulawesi Tengah, juga dilantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kabupaten/ kota se Sulawesi Tengah. Salah satunya adalah Kasman Lassa yang dilantik sebagai ketua PAN Donggala. Kasman Lassa adalah mantan ketua DPD Nasdem Donggala yang kini menjabat bupati Donggala.

Rusdy Mastura mengharapkan PAN terus berdampingan dengan pemerintah daerah mendukung tercapainya visi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yakni “Gerak cepat menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju”. Gubernur menyebut PAN sebagai partai politik yang besar juga sebagai mitra pemerintah daerah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota.

Baca Juga:  Menakar Peluang Widya Kastrena di Pilkada Donggala 2024

Untuk itu sebagai pengurus yang baru pada masa tugas yang baru pula diharapkan mampu menyusun program kerja organisasi partai politik ke arah membangun politik yang berkualitas di daerah secara profesional.

Sehingga, kata dia masyarakat lebih cerdas dan turut berkontribusi pada pembangunan daerah juga mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.