Iklan HUT korpri

Gubernur Sulteng Langsung ke Bali Usai Jalani Perawaran di RSPAD Jakarta

Gubernur Sulteng
Wakil Gubernur Sulteng Ma'mun Amir. / Is

ReferensiA.id – Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura dijadwalkan langsung menuju Bali usai menjalani seluruh tahapan medical check up full di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Mamun Amir mengatakan, telah menghubungi Gubernur dan menyampaikan bahwa seluruh tahapan medical check up full di RSPAD Jakarta sudah selesai. Selanjutnya Gubernur akan langsung menjalankan tugas pemerintahan.

Baca Juga:  Harga Minyak Goreng Turun, Warga Serbu Alfamidi

Gubernur akan ke Provinsi Bali untuk mengikuti rapat terbatas membahas Business Matching Pengadaan Produk Dalam Negeri dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (PDN dan UMKM).

Rapat yang akan dipimpin Presiden Joko Widodo dan dihadiri para menteri berlangsung di Grand Hyatt Bali pada Kamis 24 Maret 2022.

Diketahui, Gubernur Rusdy Mastura melakukan check up full sejak pekan lalu dan menginap beberapa hari di RSPAD Jakarta.

Baca Juga:  Misi Dagang dan Investasi Sulteng-Kaltim, Transaksi Tembus Rp800 Miliar

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang memanjatkan doa untuk proses seluruh tahapan medical check up Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura,” kata Mamun Amir dalam keterangan pers, Selasa 22 Maret 2022.

Setelah mengikuti acara di Bali, Gubernur Rusdy Mastura akan kembali ke Palu dan menjalani aktivitas seperti biasa.

Baca Juga:  Sabu-Sabu Seberat 29 Kg Hasil Penangkapan di Sojol Donggala Dimusnahkan

Mamun Amir meminta masyatakat Sulawesi Tengah memanjatkan doa semoga Gubernur dan Wakil Gubernur diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus menjalankan kepemimpinan Provinsi Sulawesi Tengah, mewujudkan visi dan misi yang sudah ditetapkan. RED