Ini Nama 17 Klub yang Berkompetisi di Liga 3 Zona Sulteng

Liga 3 Zona Sulteng
Proses drawing Liga 3 Indonesia zona Sulawesi Tengah. / Referensia.id

Referensia.id – Sebanyak 17 klub sepak bola bakal berkompetisi di Liga 3 2021 zona Sulawesi Tengah.

Pertandingan awal akan mulai bergulir pada 20 Oktober 2021 di Stadion Gawalise. Dua klub menjadi tuan rumah, yakni Persipal di grup A dan Pestu Ampana di grup B.

“Sedianya kompetisi ini diikuti oleh 28 tim, tapi yang sempat hadir dan akan berlaga di Stadion Gawalise ada 17 klub,” ungkap Sekretaris Asprov PSSI Sulteng Kasmudin Kasim, saat Techincal Meeting Kompetisi Liga 3 Rayon Sulawesi Tengah 2021, Sabtu 16 Oktober 2021.

Berdasarkan hasil drawing, Grup A akan diisi oleh Persipal, Palu Putra, Garuda Yaksa, Celebest FC, Keramat Jaya,Tisswan, Persipar dan Buol United.

Sementara Grub B akan diisi oleh Pestu Ampana, Persbul Buol, Rajawali United, Persito, PSNB Nupabomba, Bandar Sulteng, Persipera, Perstimo dan Persido.

Rencananya, kompetisi kasta ketiga sepak bola Indonesia zona Sulteng ini akan melangsungkan 70 pertandingan hingga final. Seluruh pertandingan rencananya bakal digelar di Stadion Gawalise Palu.

Kompetisi mulai bergulir pada 20 Oktober hingga 12 November 2021 mendatang. Semua pertandingan rencananya akan disiarkan secara live melalui saluran youtube.

Karena kompetisi tersebut mematuhi protokol kesehatan, maka semua pemain dan official diwajibkan telah divaksin dua kali serta melakukan swab, karantina dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat di stadion.

Pertandingan Liga 3 zona Sulawesi Tengah ini juga tidak mengizinkan penonton hadir langsung di lapangan.

Jika ingin melihat jadwal pertandingan hari ini dan besok, serta link live streaming pertandingan, klik di sini. GFT

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *