Iklan HUT korpri

Persewar vs Persipal: Menguji Ketajaman Striker Laskar Tadulako

Liga 2 grup wilayah timur bakal mempertemukan Persewar vs Persipal pada Sabtu, 10 September 2022, di Stadion Mandala Jayapura. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Persipal BU (Persipal Palu) bakal bertandang ke Stadion Mandala Jayapura, markas Persewar Waropen pada Sabtu, 10 September 2022 pekan ini, dalam laga lanjutan Liga 2 grup wilayah timur.

Laga Persewar vs Persipal diprediksi bakal seru, lantaran kedua tim sedang dalam mentalitas yang baik. Keduanya baru saja memenangkan laga di pertandingan terakhir.

Persipal berhasil mengalahkan Sulut United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gawalise Palu. Sementara Persewar melibas Kalteng Putra dengan skor 3-1 di Stadion Mandala Jayapura.

Baca Juga:  Rusdy Mastura Minta Investor Ikut Majukan Persipal

Secara keseluruhan, sejauh ini hasil laga Laskar Tadulako masih lebih baik dibandingkan Persewar.

Dari dua pertandingan Persipal belum terkalahkan, tim asuhan Bambang Nurdiansyah bermain imbang di laga awal menghadapi Persiba Balikpapan.

Hasil itu menempatkan Persipal di posisi keempat klasemen sementara dengan 4 poin.

Sementara Persewar di laga perdananya melawan Deltras Sidoarjo, harus menelan kekalahan atas tuan rumah di Stadion Delta Sidoarjo dengan skor 3-1. Persewar bertengger di posisi keenam klasemen sementara.

Baca Juga:  13 Pemain Terpapar Covid, Pertandingan Persipal Vs Gabsis Sambas Ditunda

Namun begitu, produktivitas gol klub berjuluk Mutiara Bakau itu masih lebih baik dibandingkan Persipal. Mereka sudah berhasil memasukkan 4 gol ke gawang lawan dari dua laga.

Secara statistik Persewar mampu melesakkan banyak gol, namun mereka juga punya catatan buruk karena telah kebobolan 4 gol pula.

Berbeda dengan tim tuan rumah yang bakal dihadapi oleh Laskar Tadulako, Persipal justru punya pertahanan cukup baik secara statistik. Dari dua laga, gawang Persipal yang dijaga oleh Ramadhan belum kebobolan sama sekali.