Usai Liga 1 dan Liga 2, Kini Giliran Liga 3 Dihentikan Sementara

Liga 3 Dihentikan
Logo Liga 3 Indonesia. / Ist

ReferensiA.id- Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tengah (Sulteng) menghentikan sementara putaran Liga 3 wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Penyampaian Liga 3 dihentikan sementara itu tertuang dalam surat pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Asprov PSSI Sulawesi tengah pada Rabu, 5 Oktober 2022, untuk peserta Liga 3 wilayah grup B Kabupaten Luwuk, Sulawesi Tengah

“Pertama- tama Asprov PSSI Sulteng menyatakan duka yang mendalam atas kejadian tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang mengakibatkan banyak korban meninggal dunia dan terluka,” bunyi surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Umum Asprov PSSI Sulteng Harry S Sumampouw.

Surat tersebut menindak lanjuti surat PSSI No 41134/UDN/2630/X-2022 tentang pemberhentian sementara kompetisi liga 1 liga 2 dan liga 3 di seluruh indonesia.

“Sehubungan dengah surat tersebut di atas Asprov PSSI Sulteng mengimbau kepada panitia penyelenggara, perangkat pertandingan, agar menghentikan sementara kegiatan pertandingan di wilayahnya masing-masing sampai waktu yang belum ditentukan,” terang Asprov PSSI Sulteng.

Seperti diketahui, insiden di Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC vs Persebaya, menelan korban lebih dari 100 jiwa.

Kompetisi sepak bola di Tanah Air pun dihentikan sementara pasca insiden itu. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *