Iklan HUT korpri

Kamu Pelajar? Segera Ikuti Lomba Tulis Surat Untuk Kapolri

Lomba tulis surat untuk kapolri
Ist

ReferensiA.id- Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tengah menggelar lomba tulis surat untuk Kapolri. Lomba yang memperebutkan Piala Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tersebut dalam rangka menyambut peringatan ke-76 Hari Bhayangkara.

Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah pun mengajak agar para pelajar di daerah ini ambil bagian dan menjadi peserta lomba yang sudah dibuka sejak 25 Mei hingga 13 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga:  MAN 1 Poso Juara 1 Umum LCTF Unisa

“Buat anak-anakku sekalian dan adik-adik pelajar di Provinsi Sulawesi Tengah, ayo buruan ikuti lomba menulis surat untuk Kapolri dalam rangka Hari Bhayaangkara ke-76,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulteng melalui Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat (Kasubbid Penmas) Komisaris Polisi (Kompol) Sugeng Lestari, Senin 6 Juni 2022.

Kata dia, masih ada waktu sepekan lagi bagi para pelajar untuk bisa ikut berpartisipasi pada lomba tersebut. Olehnya, ia berharap agar para pelajar di Sulteng segera mengirimkan tulisannya untuk mengikuti lomba.

Baca Juga:  MAN 1 Poso Juara 1 Umum LCTF Unisa

Menurutnya, tema atau isi surat bebas, surat ditulis diatas kertas folio. Lomba ini ditujukan kepada para pelajar dari tingkat sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat, termasuk para pelajar di sekolah luar biasa (SDLB, SMPLB, SMALB).

Bagi para pelajar yang akan mengikuti lomba tersebut juga tidak dipungut biaya.

Baca Juga:  MAN 1 Poso Juara 1 Umum LCTF Unisa

Untuk mendaftarkan diri dan mencari informasi terkait lomba tersebut, bisa langsung klik di sini.

“Ayo buruan daftar, kapan lagi bisa menulis surat untuk Kapolri? Siapa tahu kalianlah pemenangnya,” harap Kasubbid penmas. RED