Iklan haul guru tua DPRD Sulteng

Komisi IV DPRD Sulteng Siap Anggarkan Pokir untuk Kepemudaan di Tolitoli

DPRD Sulteng
Ist

ReferensiA.id- Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (DPRD Sulteng) Moh Faizal Lahadja dan Fairus Husen Maskati siap mendukung pengembangan kepemudaan di Kabupaten Tolitoli.

Hal itu disampaikan saat kedua anggota Komisi IV DPRD Sulteng itu melakukan koordinasi dan komunikasi dalam daerah di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tolitoli beberapa waktu lalu.

Kunjungan kerja Anggota DPRD Sulteng itu diterima langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tolitoli Rudy, di ruang kerjanya.

Pelaksanaan kunjungan kerja ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tolitoli tersebut berkaitan dengan program kerja Dinas Pemuda dan Olahraga kedepannya, agar lebih baik dalam meningkatkan pemberdayaan pemuda yang menjadi lokus Dinas Pemuda dan Olahraga Tolitoli, baik di bidang kepemudaan dan juga bidang olahraga.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tolitoli, selama ini pemberdayaan pemuda lebih dominan ke bidang olahraga, itu disebabkan masih kurangnya organisasi-organisasi kepemudaan maupun kelompok pemuda di Kabupaten Tolitoli.

Ia sangat mengharapkan agar para pemuda-pemudi yang ada di daerah agar dapat lebih inovatif dan kreatif, sebagai bentuk dukungan dan kolaborasi yang lebih baik untuk kemajuan pembanguna di daerah, khususnya di Kabupaten Tolitoli.

Ia juga meminta kepada pemerintah provinsi agar dapat memberikan bantuan berupa sarana dan prasarana melalui kerja sama dengan DPRD Provinsi Sulteng agar bisa bersinergi dengan pemerintah pusat dalam rangka peningkatan dunia olahraga maupun kepemudaan yang ada di daerah itu.

Senada dengan hal tersebut, Moh Faizal Lahadja dan Fairus Husen Maskati menyampaikan, akan mengawal dan menindaklanjuti program-program maupun saran dan masukan tersebut, serta siap memberikan bantuan melalui pokok-pokok pikiran yang ada di DPRD Provinsi Sulteng.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *