Maxim Hadir di Petasia Morut, Tawarkan Layanan Transportasi Online dengan Kode Promo Menarik

Maxim
Ist

ReferensiA.id- Aplikator penyedia layanan ride-hailing Maxim semakin memperluas daerah layanannya di provinsi Sulawesi Tengah, dengan hadir di kota Petasia, Morowali Utara (Morut).

Selain menawarkan beragam layanan untuk kebutuhan transportasi hingga pemesanan dan pengiriman barang secara online, Maxim juga menghadirkan promo menarik bagi pengguna barunya.

Untuk kebutuhan transportasi, Maxim menghadirkan layanan Bike untuk perjalanan menggunakan motor, layanan Car untuk perjalanan menggunakan mobil, dan layanan Car L untuk perjalanan menggunakan mobil dengan kapasitas penumpang hingga 6 penumpang.

Sementara untuk pemesanan barang secara online, Maxim menyediakan layanan Food&Shop yang memungkinkan pembeli dapat memesan makanan dan barang kebutuhan lainnya di toko atau restoran favorit menggunakan aplikasi Maxim.

Selain itu, untuk kebutuhan pengiriman barang, Maxim menghadirkan layanan Delivery untuk pengiriman barang dari satu tangan ke tangan lainnya menggunakan sepeda motor.

Untuk pengiriman barang yang berkapasitas lebih besar dan banyak, masyarakat dapat menggunakan layanan Car Delivery.

Untuk orderan pertama Maxim di Petasia adalah layanan Bike dengan pengantaran penumpang dari Jalan Lingkar Luar Bahontula menuju RSUD Kolonodale dengan harga Rp10.500.

“Sejauh ini kami sedang terus berusaha untuk memperkenalkan layanan Maxim kepada masyarakat Petasia sehingga kami berharap hadirnya layanan Maxim di kota ini bisa memberikan kemudahan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari menggunakan layanan transportasi online ini,” ujar Head of Subdivision Maxim Petasia Agus Hendra Rangi, dikutip pada Kamis 21 Desember 2023.

Untuk menikmati berbagai layanan yang ada, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim yang tersedia di Google Play, App Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *