Iklan HUT korpri

Prakiraan Cuaca Sulteng Rabu 13 Oktober 2022, Potensi Hujan Lebat di Sejumlah Wilayah

Prakiraan cuaca sulteng
Ilustrasi. / Ist

ReferensiA.id- Berdasarkan prakiraan cuaca hari ini, Rabu 13 Oktober 2022, sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah masih berpotensi hujan lebat.

Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan suhu udara di Sulawesi Tengah pada hari ini berada pada 23-33 °C, dengan kelembaban udara 55-95%.

Sementara angin bertiup dari barat laut – timur laut dengan kecepatan 05-30 kilometer per Jam.

Baca Juga:  Banjir di Sojol Rendam 300-an Rumah Warga

Adapun prakiraan cuaca pada pagi hingga siang hari, berpotensi berawan di wilayah Kota Palu (seluruh wilayah), Sigi (seluruh wilayah), Donggala (seluruh wilayah), Parimo (Slseluruh wilayah), Poso (seluruh wilayah), Touna (Sellseluruh wilayah), Buol (seluruh wilayah), Tolitoli (seluruh wilayah), Morowali Utara (seluruh wilayah), Banggai (seluruh wilayah)..

Kemudian berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kabupaten Morowali (seluruh wilayah), Banggai Kepulauan (seluruh wilayah), dan Banggai Laut (seluruh wilayah).

Baca Juga:  3 Kelurahan di Tolitoli Terendam Banjir Luapan Sungai Tuweley Usai Diguyur Hujan

Adapun cuaca pada siang hingga malam hari diperkirakan bakal berawan di wilayah Kota Palu (seluruh wilayah), Sigi (seluruh wilayah), Donggala (seluruh wilayah), Parimo (seluruh wilayah). Tolitoli (seluruh wilayah), Buol (seluruh wilayah),

Lalu berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kabupaten Poso (seluruh wilayah), Touna (seluruh wilayah), Banggai (seluruh wilayah), Banggai Kepulauan (seluruh wilayah), Banggai Laut (eluruh wilayah), Morowali (seluruh wilayah) dan Morowali Utara (seluruh wilayah).