PT Hasjrat Abadi Responden Terbaik BI Sulteng

IMG 20211124 WA0074
Kepala BI Perwakilan Sulawesi Tengah, M Abdul Majid Ikram menyerahkan penghargaan kepada PT Hasjrat Abadi Ditpam Obvit Polda Sulteng, dan Hidroponik Lorong Sintuvu. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Tengah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada PT Hasjrat Abadi sebagai responden terbaik.

Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan pada gelaran Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Perwakilan (PTBI) di Hotel Santika Palu dan secara virtual pada Rabu 24 November 2021.

Selain kategori responden terbaik, BI Perwakilan Sulteng juga memberikan penghargaan kepada Ditpam Obvit Polda Sulteng untuk kategori Pendukung Manajemen Internal terbaik.

Selain itu, kategori Kelompok Binaan Terinovatif diserahkan kepada kelompok Hidroponik Lorong Sintuvu.
BI Perwakilan Sulawesi Tengah juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tujuh lembaga dalam tiga kategori lainnya.

Mitra pengendali inflasi terbaik diserahkan kepada Pemerintah Kota Palu, Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong, Badan Pusat Statistik (BPS) Sulteng, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Sulawesi Tengah.

Sedangkan penghargaan kepada mitra percepatan digitalisasi daerah terbaik diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Sigi dan Bank Rakyat Indonesia.

Adapun mitra assesmen ekonomi terbaik diserahkan kepada Kantor Wilayah (Kanwil) Ditjen Perbendaharaan Sulawesi Tengah serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Tengah.

Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Sulawesi Tengah, Dr Rudy Dewanto saat memberikan sambutan pada pertemuan mengapresiasi semua pihak yang telah bersinergi membangun perekonomian di provinsi ini.

Dia mengajak kepada semua pihak agar terus meningkatkan koordinasi dan sinergi di tengah pandemi Covid-19.

“Optimalkan sinergi dan koordinasi dalam membangun daerah,” kata Rudy Dewanto.

Dia mengatakan, tahun 2021 ini, merupakan momentum pemulihan ekonomi setelah hampir 2 tahun pandemi Covid-19.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *