News  

PT Vale Perkuat Silaturahmi dengan Alkhairaat Lewat Haul Guru Tua

PT Vale
Stan PT Vale di lokasi Haul Guru Tua di Kompleks Alkhairaat Pusat, Kota Palu, Sulawesi Tengah. / Ist

Ketua Utama Alkhairaat, Habib Alwi bin Saggaf Aljufri menjelaskan, Alkhairaat bersama PT Vale akan terus melanjutkan kolaborasi dalam rangka pengembangan potensi sumber daya manusia khususnya pada wilayah kerja Alkhairaat di Kabupaten Morowali.

Tentunya dukungan pihak swasta sangat dibutuhkan, salah satunya PT Vale dalam menghasilkan kader-kader terbaik Alkhairaat yang tangguh dan berintegritas.

“Terimakasih PT Vale atas dukungannya selama ini, termasuk dalam menyukseskan Temu Nasional Abnaul Khairaat yang merupakan rangkaian acara dari Haul Guru Tua,” jelasnya.

Habib Alwi bin Saggaf Aljufri menambahkan, dukungan lainnya akan diberikan PT Vale, yakni dalam pembangunan Alkhairaat Academy Welding yang akan dilaksanakan di Morowali.

“Bagi Alkhairaat, PT Vale merupakan mitra terbaik dalam rangka pengembangan ekonomi dan mewujudkan kemandirian Alkhairaat,” ungkapnya.

Sebagai informasi, beberapa rangkaian kegiatan dalam event ini dimulai dengan Festival Raodhah pada 30 April, kemudian dilanjutkan dengan Temu Nasional pada 2 Mei hingga ditutup dengan puncak acara Haul ke- 55 Guru Tua pada 3 Mei 2023. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *