PUBG New State Kalahkan Jumlah Unduhan Free Fire dan PUBG Mobile Selama November

top mobile games by worldwide downloads for november 2021
Game online paling banyak diunduh selama November 2021. / Sensor Tower

ReferensiA.id – Game seluler PUBG: New State menjadi game yang paling banyak didownload atau diunduh selama November 2021.

PUBG: New State dari Krafton diunduh di seluruh dunia dengan sekitar 32 juta pemasangan.

Jumlah itu mengalahkan game Free Fire yang berada di posisi kedua. Sementara PUBG Mobile hanya berada di posisi 9.

Dikutip dari Sensor Tower, negara dengan penginstalan game terbanyak selama periode ini adalah India dengan 29,7 persen dari total unduhan game tersebut, sementara Amerika Serikat sekitar 12 persen.

Sementara Garena Free Fire dari  Garena yang merupakan game seluler kedua paling banyak dipasang di seluruh dunia bulan lalu dengan hampir 22 juta pemasangan, yang mewakili peningkatan hampir 19 persen dari November 2020.

Negara-negara dengan jumlah pemasangan Garena Free Fire terbesar adalah India dengan 33,3 persen, diikuti oleh Brasil sebesar 10,5 persen.

Kemudian Merge Animal 3D dari Say Games, Subway Surfers dari SYBO Games dan Candy Crush Saga dari King melengkapi lima besar game seluler yang paling banyak diinstal di seluruh dunia untuk bulan itu.

“Pasar game seluler global menghasilkan 4,4 miliar unduhan di App Store dan Google Play pada November 2021, tetap stabil dari tahun ke tahun,” tulis keterangan di laman Sensor Tower.

“Pasar No. 1 untuk unduhan game global adalah India, yang mengumpulkan sekitar 743 juta pemasangan, atau 17 persen dari total unduhan di seluruh dunia. AS peringkat No 2 untuk download di lebih dari 9 persen, diikuti oleh Brasil sekitar 8 persen.”

Sementara itu, Clash Royale dari Supercell memiliki bulan terbaik untuk pengunduhan sejak 2017 pada November, dengan perkiraan 8,4 juta penginstalan. red

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *