Malam Ini Band Kotak Bakal Manggung di GBK Palu, Ikut Sukseskan Pilkada 2024

Band Kotak
Konferensi pers Band Kotak di Kantor KPU Kota Palu.

ReferensiA.id- Band Kotak bakal menghibur masyarakat Kota Palu pada Rabu, 22 Mei 2024 malam nanti. Penampilan Tantri dan kawan-kawan di Gedung Gelora Bumi Kaktus (GBK) Palu untuk ikut menyuarakan suksesnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November mendatang.

“Semoga kita bisa membantu pemerintah Kota Palu untuk menyuarakan suksesnya Pilkada di Kota Palu,” ujar bassis Kotak Band Swasti Sabdastantri atau yang akrab dengan nama panggung Chua dalam sesi konferensi pers di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Rabu pagi.

Band Kotak hadir di Kota Palu untuk ikut memeriahkan peluncuran Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kita Palu Tahun 2024 yang digelar oleh KPU Palu.

Ribuan masyarakat yang akan menyaksikan peluncuran tersebut merupakan warga Kota Palu yang telah mendaftar dengan kuota terbatas mewakili setiap kecamatan.

“Tapi kalau ada masyarakat (fans kotak) dari luar Kota Palu yang datang, selama space masih tersedia kami akan persilakan,” ungkap Ketua KPU Palu Idrus.

Sementara itu, Band Kota bakal menyanyikan sejumlah lagu andalan mereka dan sekaligus menyanyikan lagu baru khusus untuk masyarakat Kota Palu.

“Kita akan nostalgia dan akan ada lagu yang pertama kali didengarkan di Kota Palu. Lagu baru yang kita bawakan dari album mini Kotak yang dikeluarkan pada 2022 yaitu album 18+. Judul lagu barunya Budak Konten,” ujar vokalis Kotak Tantri Syalindri Ichlasari (Tantri). RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *