PKB Kota Palu Akan Dukung Hadianto Rasyid Lagi pada Pilkada 2024

PKB kota palu
H Nanang. / Ist

ReferensiA.id- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palu, tetap akan mengusung Hadianto Rasyid maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu dipastikan oleh Ketua DPC PKB Kota Palu H Nanag. “Sampai hari ini kami masih solid di barisan terdepan sebagai pengusung Wali Kota Palu, H Hadianto Rasyid, bersama Dr Renny Lamadjido periode 2021-2024,” Kata H Nanang, Jumat 12 Januari 2024.

Lanjut H Nanang, pergantian pengurus DPC PKB tidak mengubah sikap partai besutan Muhaimin Iskandar ini. Dia memastikan PKB Kota Palu tetap akan mengusung Hadianto Rasyid pada perhelatan Pilkada 2024.

“PKB pun siap mengusung kembali Hadianto Rasyid ke depan. Kami di PKB sami’na wa atho’na, kalau itu diaminkan oleh DPP, kami siap melaksanakan,” jelasnya.

Sikap ini menurut H Nanang, adalah hal yang rasional. Sebab, di masa kepemimpinan Hadianto Rasyid dan Renny Lamadjido, menurut dia, banyak perubahan yang terjadi di Kota Palu. Mulai dari tingkat kesadaran masyarakat akan kebersihan, pembangunan infrastruktur hingga kesejahteraan masyarakat.

“Maka hal wajar jika sesuatu yang baik untuk dilanjutkan. Karena kita tidak bisa pungkiri, sudah banyak perubahan yang telah dilakukan oleh bapak Wali Kota,” bebernya.

Lebih jauh Nanang menjelaskan, komitmen ini telah dibahas bersama para pengurus DPC PKB. Diakuinya juga, seluruh mesin partai PKB masih solid untuk kembali mengusung Hadianto.

“Allhamdulilah, semua struktur partai masih solid dan menyepakati untuk kembali mengusung Hadianto di Pilkada 2024,” pungkasnya. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *