Iklan HUT Morowali PT Vale

Satu Huruf Lagi, FK Senica Umumkan Witan?

FK Senica Umumkan Witan
Witan Sulaeman. / ReferensiA.id

ReferensiA.id – Lagi-lagi FK Senica bermain kode-kode di akun media sosial mereka. Rumor transfer Witan Sulaeman ke klub itu pun semakin meyakinkan usai huruf keempat nama pemain Lechia Gdansk itu muncul di unggahan story Instagram FK Senica.

Pada Minggu 16 Januari 2022 malam (waktu Indonesia), FK Senica melalui akun instagram @fk_senica kembali mengunggah kode keempat. Kali ini unggahan itu menampilkan huruf A, dengan latar merah-putih (bendera Indonesia).

Baca Juga:  Witan Sulaeman Menikah 30 Mei 2022, Undangan Mulai Tersebar

Sontak hal itu semakin meyakinkan prediksi banyak pihak bahwa klub asal Slovakia itu tengah mengumumkan secara perlahan nama Witan Sulaeman.

Kode itu menjadi yang keempat dari FK Senica sejak Kamis 13 Januari 2023 lalu. Jika digabungkan, keseluruhan kode itu sudah bertuliskan WITA. Satu huruf lagi, untuk melengkapi nama Witan Sulaeman.

Pesepak bola asal Kota Palu, Sulawesi Tengah itu memang tengah dirumorkan bakal merapat ke FK Senica sejak pertama kali kode huruf W dengan latar merah-putih muncul diunggahan sosial media FK Senica.

Baca Juga:  Gubernur Sulteng Pamer Skill Sepak Bola ke Witan Sulaeman

Sang pemain pun sebelumnya kepada ReferensiA.id tidak membantah rumor kepindahannya tersebut. “Itu (pindah klub ke FK Senica) saya belum tahu juga sih. Nanti kita lihat lagi ke depannya,” ungkap Witan di Palu, Jumat 14 Januari 2022 lalu.

Witan bahkan belum punya jadwal pasti untuk kembali ke Polandia usai memperkuat Tim Nasional Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura.

Baca Juga:  Pulang Kampung, Witan Terima Hadiah Satu Unit Rumah

Hal ini semakin memperkuat spekulasi bakal pindahnya sang pemain dari klub Polandia, Lechia Gdansk ke klub Slovakia, FK Senica.

Jika hal itu terjadi, maka kemungkinan besar FK Senica bakal menduetkan antara Egy Maulana Vikri dengan Witan Sulaeman. Berdasarkan pengumuman klub, Egy sendiri bakal tiba di Slovakia pada Minggu waktu setempat. red