Showroom Hyundai di Palu Berkonsep 3S, Bikin Pelanggan Lebih Nyaman

IMG 20211213 WA0139
CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group, Endro Nugroho (kanan baju putih) dan Branch Manager PT Sinar Galesong Mobilindo Palu, Syahruddin, Senin, 13 Desember 2021. / ReferensiA.id

ReferensiA.id – PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Hyundai di Indonesia sejak akhir September 2021 lalu telah menghadirkan diler resmi/showroom Hyundai di Palu, Sulawesi Tengah.

HMID bekerja sama dengan PT. Sinar Galesong Mobilindo, salah satu unit usaha group otomotif terbesar di area Pulau Sulawesi (Galesong Group) sebagai mitra diler.

Showroom Hyundai bernama Hyundai Palu berlokasi di Kawasan bisnis Jl. Yos Sudarso Nomor 02, Talise, Kota Palu.

Showroom Hyundai Palu merupakan dealer resmi mobil Hyundai pertama dan satu-satunya di Sulawesi Tengah yang didukung dengan konsep pelayanan terpadu 3S.

Pelayanan terintegrasi dalam satu atap yaitu Sales, Service dan Sparepart atau fasilitas penjualan, service dan suku cadang atau layanan 3S.

Selain itu, Hyundai Palu akan menghadirkan line-up produk terbaru Hyundai seperti All-new Palisade, New Santa Fe dan Staria serta kendaraan Listriknya yaitu KONA Electrik dan IONIQ Electrik maupun Hyundai Creta yang merupakan produksi perdana Pabrik Hyundai di Indonesia.

Showroom 3S Hyundai Palu berdiri diatas lahan seluas 2.600 meter persegi dengan bangunan Showroom sebesar 538 meter persegi serta workshop 112 meter persegi.

Sedangkan untuk Outdorr parking 872 meter persegi sehingga total bangunan seluas 650 meter persegi, dan bengkel dengan jumlah Stall 3 unit dan washing bay 1 unit.

Showrrom resmi mobil Hyundai yang exclusive tersebut luas dan lapang yang dilengkapi dengan ruang tunggu yang terkoneksi dengan layar TV ke area bengkel secara live.

Pelanggan service tetap bisa melihat kendaraannya yang sedang dilakukan perbaikan dan perawatan serta ruang pamer area sales dengan entertainment pelanggan yang sangat nyaman.

Endro Nugroho, CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group pada konferensi pers di Palu, Senin 13 Desember 2021 menyampaikan rasa suka citanya dengan kehadiran dan keberadaan Hyundai Palu di tengah Pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya berakhir.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *