Iklan HUT Morowali PT Vale

Sulteng dan Gorontalo Borong Medali Zam-Zam Cup I 2022

Zam-Zam Cup
Tim Gateball Bima Sulteng mengangkat piala bergilir kejuaraan gateball Zam-Zam Cup. / ist

ReferensiA.id – Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Sulawesi Tengah dan Pergatsi Gorontalo memborong medali di kejuaraan terbuka gateball Zam-Zam Cup I 2022 yang digelar di Lapangan Bina Marga Palu, Sulawesi Tengah.

Open Tournament Zam-Zam Cup I 2022 yang berlangsung pada 14 hingga 16 Januari 2022 tersebut mempertandingkan dua kategori, masing-masing diikuti 64 tim dari sejumlah Pergatsi Provinsi, yakni Pergatsi Provinsi Sulawesi Selatan, Pergatsi Sulawesi Utara, Pergatsi Sulawesi Barat, Petgatsi Gorontalo dan Pergatsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga:  Pergatsi Donggala Berangkatkan Dua Wasit Ikut Pelatihan di Banggai

“Dua Kategori yang dipertandingkan adalah Kategori Tripel Bebas sebanyak 64 tim, dan Kategori Dobel Bebas sebanyak 64 tim,” ungkap Sekretaris Umum Pergatsi Sulawesi Tengah Darmawangsa, Senin 17 Januari 2022.

Adapun tim yang keluar sebagai juara untuk kategori triple bebas adalah; juara 1 Bima Sulteng A Sigi (Pergatsi Sulteng), juara 2 Ulat Bulu (Gorontalo), juara 3 Petarung (Gorontalo) dan Juara 4 Putra Panua (Gorontalo).

Baca Juga:  Sulteng Borong Piala di Kejuaraan Terbuka Gateball BP2JK Gorontalo Cup II

Sementara untuk juara pada kategori double campuran; juara 1 Ulat Bulu (Gorontalo), juara 2 Pogogul Buol (Sulteng), Juara 3 BWS Sul III Palu (Sulteng) dn juara 4 Princess Sulteng Sigi.

Dengan hasil tersebut, Sulteng dan Gorontalo borong medali Zam-Zam Cup I 2022. Adapun pemenang piala bergilir adalah Tim Gateball Bima Sulteng. red