News  

Tingkatkan Sinergitas, 120 Prajurit Yonif 711 Ikut Olahraga Bersama di Mapolda Sulteng

Yonif 711
TNI-Polri pastikan keamanan Pemilu 2024 di Sulawesi Tengah. / Ist

ReferensiA.id- Sebanyak 120 prajurit Yonif 711/Raksatama mengikuti olahraga bersama di Lapangan Mapolda Sulteng, Jalan Soekarno Hatta, Kota Palu, Rabu pagi 13 Desember 2023.

Acara diawali dengan jalan santai yang dipimpin oleh Kapolda Sulteng Irjen Agus Nugroho dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko.

Seusai kembali ke lapangan, ribuan personel TNI-Polri mengikuti senam aerobik. Kegiatan olahraga bersama ini juga dimeriahkan dengan pengundian 579 hadiah menarik dengan grand prize sepeda motor.

Kapolda Sulteng Irjen Agus Nugroho mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya acara olahraga untuk mempermuat sinergitas TNI-Polri di Bumi Tadulako.

“Tadi kita lakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Polda Sulteng dan Kodam XIII/Merdeka untuk menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam pengamanan Pemilu 2024,” kata Agus dalam sambutannya.

Jebolan Akpol 1991 itu berharap kebersamaan, sinergitas dan soliditas TNI-Polri dapat terus terjaga dalam menjaga situasi kamtibmas dan kamdagri.

“TNI-Polri adalah garda terdepan dalam pengamanan Pemilu 2024 dengan semboyan ‘sinergitas dan netralitas harga mati’. Saya berharap kedepan kerja sama kita terus terjalin dengan baik sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung aman, damai dan sejuk, menghasilkan pemimpin negara dan wakil-wakil rakyat yang amanah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Komandan Yonif 711/Raksatama Letkol Inf Andi Irsan, Komandan Kompi Markas Yonif 711/Raksatama Kapten Inf Arnol Paretta, Pasi Intel Yonif 711/Raksatama Letda Inf Daniel Filgelard Marbun, Pasi Ops Yonif 711/Raksatama Lettu Inf Teguh Waluyo dan Danton Kes Yonif 711/Raksatama Lettu Ckm Yudha Julia Pratama. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *