Iklan HUT korpri

Tukar Mobil Bekas Apa Saja dengan Mobil Baru Toyota, Ada Subsidi Rp5 Juta

Tukar Mobil Bekas
Mobil Toyota dipamerkan ke publik. / Ist

ReferensiA.id- Diler Kalla Toyota menghadirkan program tukar mobil bekas jadi mobil baru dengan subsidi hingga sebesar Rp5 juta. Promo tukar tambah mobil tersebut dihadirkan lewat program Extra Deal, Tukar Tambah Makin Untung.

Sebagai Diler resmi brand Toyota, Kalla Toyota menawarkan program Extra Deal untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota baru.

Baca Juga:  All New Toyota bZ4X Resmi Diluncurkan, Dukung Mobilitas Zero Emission di Indonesia

Mobil lama dengan merek apa saja bisa ditukarkan lewat program tersebut.

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan uang muka ringan mulai 10 persen atau bunga cicilan hingga 0 persen.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, Kalla Toyota di bulan Juni ini juga tetap menghadirkan special grand prize berupa 150 paket Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung.

Baca Juga:  Teknisi Kalla Toyota Siap Berikan Layanan Service di Jalur Mudik Makassar-Parepare

Pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Raize, dan Rush juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja dengan total Rp3 juta.

Kata dia, program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

“Selain memberikan promo berupa subsidi dan keuntungan berupa DP (uang muka) rendah, Kalla Toyota juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan 1 unit Toyota Agya. Pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini. Segera lakukan pemesanan kendaraan di bulan Juni, dan raih kesempatan beli mobil gratis mobil,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kalla Toyota Sebut Avanza - Veloz Masih Rajai Market Segmen Low MPV

Menurut dia, data penjualan sepanjang tahun 2022 masih menempatkan Kalla Toyota di posisi pertama.