Harga Mobil Toyota Bakal Naik Mulai 24 Januari 2022

Harga Mobil Toyota
Harga mobil Toyota bakal naik siginifikan usai diskon PPnBM nol persen berakhir. / Kalla Toyota

ReferensiA.id – Harga mobil Toyota bakal kembali naik secara signifikan mulai Senin, 24 Januari 2022 mendatang. Hal itu karena masa berlaku diskon pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) untuk penjualan mobil telah berakhir.

“Masih ada waktu untuk menikmati diskon PPnBM nol persen di Kalla Toyota. Namun, kesempatan ini hanya tersisa beberapa hari lagi atau berakhir pada 24 Januari 2022. Setelah itu, harga kendaraan bakal naik signifikan,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra dalam keterangannya, Jumat 21 Januari 2022.

Adapun estimasi kenaikan harga mobil Toyota setelah PPnBM 0% berakhir, yaitu dimulai dari Avanza yang naik sekitar Rp25 jutaan, Veloz Rp30 jutaan, Raize Rp27 jutaan, Rush Rp31 jutaan, Innova Rp29 jutaan, Yaris Rp33 jutaan, Sienta Rp25 jutaan, Fortuner Rp31 jutaan dan Vios Rp60 jutaan.

“Membeli mobil di Kalla Toyota saat ini sangatlah menguntungkan. Masih bisa menikmati potongan harga, ada pilihan DP 15%, angsuran mulai Rp2 jutaan hingga tambahan benefit pembelian. Keuntungan ini pun berlaku untuk mobil-mobil Toyota dengan model terbaru, seperti All New Avanza, All New Veloz dan All New Raize. Saat melakukan transaksi, pelanggan juga bakal mendapatkan hadiah langsung. Untuk itu, buruan ke dealer Kalla Toyota terdekat di kota Anda sebelum 24 Januari 2022,” katanya.

Seluruh cabang Kalla Toyota juga tengah menggelar event serentak dengan memberikan beragam penawaran menarik pembelian mobil selama 17-23 Januari 2022.

Kata, jangan ketinggalan untuk melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz dan memenangkan hadiah spesialnya, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

Pelanggan juga dapat mengunjungi Public Display “Magical New Year” Kalla Toyota yang dilaksanakan di dua kota, yaitu di Kota Makassar berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI) selama 12-23 Januari 2022 dan Kota Kendari berlangsung di Lippo Mall selama 10-31 Januari 2022.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *