Ranu Setiawan dari Kalla Toyota Masuk Top 3 Manager Terbaik di Ajang Toyota Dealer Convention 2024

Toyota dealer convention
Kalla Toyota raih puluhan penghargaan pada ajang Toyota Dealer Convention 2024. / Ist

ReferensiA.id- Toyota Dealer Convention kembali digelar di awal 2024 ini. Agenda tahunan yang menjadi gelaran bergengsi ini mengundang seluruh dealer Toyota dari seluruh Indonesia. Toyota Dealer Convention merupakan ajang apresiasi atas kinerja terbaik dealer sepanjang tahun 2023 lalu.

Seluruh dealer Toyota bersaing dalam membuat sebuah improvement yang berkontribusi positif terhadap perusahaan. Toyota Astra Motor (TAM) sebagai penyelenggara memberi penghargaan bagi seluruh front liner maupun management dealer dari seluruh wilayah di Indonesia.

Penilaiannya diukur berdasarkan pengujian yang akurat sepanjang tahun, sehingga seluruh pemenang yang berhasil mendapatkan penghargaan merupakan orang-orang dengan kinerja terbaik.

Kalla Toyota kembali mengukir prestasi membanggakan di ajang bergengsi ini. Kalla Toyota yang merupakan dealer Toyota terbesar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra berhasil meraih puluhan penghargaan.

Tak hanya itu, Ranu Setiawan yang merupakan Service Manager Kalla Toyota Kendari berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai Top 3 Best National Service Manager General Repair. Ranu Setiawan berhasil menyisihkan ratusan Service Manager dari seluruh Indonesia.

Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diukir oleh tim Kalla Toyota. Dia bilang, kemenangkan ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Selamat kepada individu maupun dealer Kalla Toyota yang berhasil meraih berbagai penghargaan di Toyota Dealer Convention tahun ini. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan dan semoga dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di ajang Toyota Dealer Convention tahun depan,” katanya dalam keterangan, Selasa 13 Februari 2024.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *