Iklan HUT Morowali PT Vale

Ada Promo!!! Servis di Kalla Toyota Hemat Hingga 20 Persen

Servis di Kalla Toyota
Servis mobil di bengkel Kalla Toyota. / ist

ReferensiA.id – Bagi pemilik kendaraan Toyota yang ingin melakukan pengecekan atau servis kendaraannya, segera ke bengkel resmi Kalla Toyota. Mumpung ada promo, program “Magical Service New Year”. Lewat program ini, servis kendaraan bisa lebih hemat biaya hingga 20 persen.

Kalla Toyota langsung memberikan banyak keuntungan kepada pelanggan yang melakukan perawatan berkala pada kendaraannya di awal tahun. Selama Januari 2022, servis di Kalla Toyota bisa lebih hemat biaya hingga 20 persen, ditambah lagi berbagai benefit tambahan berupa gratis hingga 2 liter oli dan lainnya saat melakukan penggantian part.

Baca Juga:  Tips Mengemudi Mobil Agar Hemat BBM

Keuntungan ini dapat pelanggan nikmati dalam program “Magical Service New Year” yang memberikan paket servis menarik, yaitu servis berkala 6 bulan dan berbagai tambahan penggantian part.

Adapun biaya ganti brake pad mulai dari Rp558 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti aki mulai dari Rp658 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti absorber mulai dari Rp589 ribu, servis berkala dengan spooring & balancing mulai dari Rp249 ribu serta servis berkala dengan tambahan ganti wiper mulai dari Rp223 ribu.

Baca Juga:  Kalla Toyota Bukukan 20.800 Penjualan Unit Mobil Sepanjang 2021

“Mengawali 2022, Kalla Toyota senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada layanan purnajualnya dengan menghadirkan program servis yang menguntungkan. Servis berkala pada bulan ini dipastikan membuat pelanggan bisa lebih hemat biaya. Kalla Toyota pun memberikan benefit tambahan berupa gratis oli dan gratis lainnya. Oleh karena itu, begitu banyak keuntungan yang didapatkan pelanggan. Tunggu apa lagi, segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota dan lakukan servis berkala,” ungkap M Noor Iqbal Yafie, After Sales & Customer First General Manager Kalla Toyota, Kamis 20 Januari 2022.