Iklan HUT Morowali PT Vale

Toyota Raize Hanya Habiskan BBM Rp300 Ribu untuk Jarak Tempuh 490 Kilometer

Toyota Raize. / Ist

ReferensiA.id- Penggunaan bahan bakar Toyota Raize terbilang irit. Hal itu sudah dibuktikan oleh Keken, seorang pengguna mobil Toyota Raize.

Dia mengaku hanya menghabiskan uang senilai Rp300 ribu untu bahan bakar minyak (BBM) saat menempuh perjalanan sejauh 490 kilometer menggunakan mobil produk Jepang itu.

Keken baru saja merasakan akselerasi dan efisiensi dari Toyota Raize. Pelanggan asal Makassar itu menggunakan unit Toyota Raize 1.0T CVT TSS miliknya untuk melakukan perjalanan mudik.

Baca Juga:  Mau Beli Mobil? Segera!!! PPnBM Masih Gratis

Tak tanggung-tanggung, perjalanan Makassar – Polman – Makassar ia tempuh dengan menggunakan Raize miliknya terbilang cukup irit.

“Saya senang sekali menggunakan kendaraan Toyota Raize untuk mudik lebaran. Toyota Raize memiliki bahan bakar yang yang sangat irit. Saya menempuh perjalanan dari Makassar – Polman – Makassar dengan menghabiskan BBM hanya 300 ribu rupiah,” ungkap Keken.

Baca Juga:  Program Lebaran Toyota: Cicilan Hemat Hingga 20 Persen

Sebagai SUV kompak dengan mesin turbo, wajar saja jika Toyota Raize menjadi kendaraan yang hemat BBM. Varian 1.0 Turbo G dan 1.0 Turbo GR Sport dibekali dengan mesin 1.000 cc 3 silinder serta dilengkapi turbo.

Toyota Raize Turbo juga dilengkapi dengan respon mesin yang tanggap dari putaran bawah, sehingga dalam kondisi stop and go, Toyota Raize terbilang cukup responsif.

Baca Juga:  Toyota Trust Catat Peningkatan Penjualan pada Oktober 2022

Sementara handling yang dimiliki Toyota Raize tergolong cukup nyaman digunakan, karena dilengkapi dengan bodi yang kompak.

Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra mengungkapkan, Toyota Raize Turbo menjadi kendaraan yang dapat mencuri perhatian masyarakat.