Iklan hari Kartini DPRD Sulteng

Anggota DPR RI Matindas J Rumambi Serahkan Rp500 Juta untuk 5 Kampus di Sulteng

Matindas J Rumambi
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Matindas J Rumambi menyerahkan bantuan Rp100 juta kepada STTII, Palu, Jumat 27 Januari 2023. / Ist

ReferensiA.id- Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Matindas J Rumambi menyerahkan bantuan Rp100 juta kepada Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia (STTII), Palu.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di kampus STTII Palu yang terletak di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah pada Jumat 27 Januari 2023.

STTII Palu adalah kampus kelima yang menerima bantuan dari Matindas J Rumambi. Sebelumnya, bantuan dengan jumlah yang sama yakni masing-masing Rp100 juta juga telah diberikan kepada 4 kampus lainnya di Sulawesi Tengah.

Empat kampus swasta tersebut adalah Universitas Muhammadiyah Palu, Universitas  Muhammadiyah Luwuk, Sekolah Tinggi Teologi GKST Tentena, dan Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK) GKLB Luwuk.

Sehingga total aspirasi perguruan tinggi swasta di Sulawesi Tengah yang menerima bantuan dari Anggota DPR RI Matindas J Rumambi yakni Rp500 juta.

Matindas berharap dukungan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam membangun pendidikan di Sulawesi Tengah. Perguruan tinggi diharapkan melahirkan sumber daya manusia yang akan memajukan daerah, bangsa dan negara.

“Sekaligus juga bentuk tanggung jawab kami kepada masyarakat Sulawesi Tengah yang telah mempercayakan kami untuk berada di DPR RI,” kata Matindas J Rumambi, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Tengah.

Lebih lanjut kata Matindas pasca bencana alam 2018 silam banyak bangunan-bangunan yang membutuhkan recovery, salah satunya adalah lembaga pendidikan.

Sehingga, kata dia hal ini perlu mendapatkan atensi khusus dari pemerintah. Red

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *