Iklan hari Kartini DPRD Sulteng

Beli Mobil Berhadiah iPhone 15 Hingga Servis Berhadiah Emas, Hanya di Kalla Toyota

Beli mobil
Ist

ReferensiA.id- Kalla Toyota tidak hanya menyediakan produk dan layanan terbaik, namun juga memberikan benefit lebih kepada pelanggan setianya.

Kalla Toyota memberikan hadiah iPhone 15 kepada pelanggan yang telah beli mobil Toyota dan memberikan hadiah emas kepada pelanggan yang rutin melakukan servis di bengkel resmi Kalla Toyota.

Kesempatan berhadiah itu melalui pengundian yang dilakukan Kalla Toyota untuk pelanggannya yang beruntung.

Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra mengungkapkan, Kalla Toyota baru saja memberikan hadiah satu buah iPhone 15 kepada Irwan Pamantung, salah satu konsumen.

Irwan merupakan pelanggan Kalla Toyota dari Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, yang telah melakukan pembelian unit Toyota Calya di program Boom Sale pada Desember 2023 lalu.

“Terima kasih kepada Kalla Toyota atas kesempatannya kepada saya mendapatkan hadiah iPhone 15 ini melalui pengundian Customer Gathering Online. Pelayanan dari Kalla Toyota Malili begitu bagus, mulai dari membeli unit hingga melakukan servis. Seluruh administrasi begitu baik, terima kasih Kalla Toyota, Tetap Jaya,” ujar Irwan Pamantung dalam keterangan, Senin 11 Maret 2024.

Aftersales Operation Manager Kalla Toyota Syamsul Bahri mengungkapkan, ada total 19 orang pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah emas dari Kalla Toyota.

Mereka yang beruntung merupakan pelanggan yang melakukan servis di bengkel resmi Kalla Toyota melalui aplikasi Kallafriends periode September – Desember 2023 lalu dengan periode pengundian Februari – Maret 2024 pada event Customer Gathering Online.

Masing-masing pemenang berhak membawa pulang hadiah masing-masing satu gram emas.

“Kalla Toyota senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi dan kemudahan kepada seluruh pelanggan Toyota. Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan kebutuhan servis kendaraannya kepada bengkel Kalla Toyota. Tujuan kami, adalah membangun hubungan yang bermakna dan memberikan pengalaman servis terbaik untuk semua pelanggan kami,” ungkap Syamsul Bahri.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *