Iklan HUT korpri

BPJAMSOSTEK Terima Hibah Tanah dari Pemkab Morowali

Hibah Tanah
Pemerintah Kabupaten Morowali hibahkan tanah seluas 2.550 meter persegi ke BPJamsostek. / Ist

ReferensiA.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menerima hibah tanah di Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) dari Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Morowali.

Rencananya lahan seluas sekitar 2.550 meter persegi tersebut akan dibangun kantor BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Morowali. Acara penyerahan dihadiri Bupati Morowali Taslim, dilaksanakan pada Rabu, 16 Maret 2022.

Direktur Umum & SDM Abdur Rahman Irsyadi dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemda Morowali atas hibah tanah kepada BPJAMSOSTEK.

Baca Juga:  Berusia 56 Tahun? Segera Cairkan JHT di BPJamsostek

“Kami atas nama BPJAMSOSTEK tentunya mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Kab. Morowali atas hibah tanah kepada BPJAMSOSTEK dalam mendukung kelancaran operasional BPJAMSOSTEK di Kabupaten Morowali,” ucap Irsyadi.

Sementara itu, Pps. Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku, Alias A Muin juga turut menyampaikan ucapan terima kasih atas hibah tanah Pemda Morowali ini.

“Ucapan terima kasih kami kepada Pemda Morowali atas tanah hibah kepada BPJAMSOSTEK dan semoga dalam waktu dekat Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Morowali sudah beroperasional di lahan ini sehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan pelayanan kepada peserta BPJAMSOSTEK dengan gedung kantor yang baru,” tutur Alias

Baca Juga:  PT Vale Pelatihan Barista, Peserta dari 17 Desa di Morowali

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BPJamsostek Cabang Sulawesi Tengah Raden Harry Agung Cahya turut hadir dalam acara hibah tanah Pemkab Morowali sekaligus menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Morowali.

“Saya dan jajaran BPjamsostek Cabang Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkab Morowali atas tanah hibah yang diberikan kepada BPjamsostek dan juga ucapan terimakasih kepada Pemkab Morowali yang selama ini turut membantu mendukung program BPjamsostek dalam hal melindungi pekerja di kabupaten Morowali dan saya berharap kabupaten kabupaten lainnya di Sulteng dapat ‘tertular’ dengan apa yang dilakukan Pemkab Morowali dalam hal mendukung program bpjamsostek mensejahterakan para pekerjanya” ujarnya. RED