Coffee Beans, Kopi Bercita Rasa Tinggi Harga Kaki lima Beromzet Puluhan Juta

IMG 20211220 145434
Produk olahan kopi dari Coffee Beans dipasarkan dengan sistem street box cofee. / ist

ReferensiA.id – Siapa sangka, Coffee Beans yang produknya diawal hanya dipasarkan menggunakan sistem street box bisa menghasilkan omzet puluhan juta rupiah.

Bahkan, keuntungan bersih dalam penjualan sebulan bisa mencapai Rp15 jutaan sampai dengan Rp30an juta.

“Alhamdulillah, kami mendapat respons yang luar biasa dari masyarakat Kota Palu. Kami sebelumnya tes pasar dengan menjalakan Coffe Beanns Street Box Coffee,” ungkap Owner Coffee Beans Hartarto Fischer, Senin 20 Desember 2021.

Mengikuti tren merebaknya usaha kedai kopi, Coffee Beans pun hadir sebagai brand dengan sajian olahan kopi yang punya cita rasa tinggi namun dihargai dengan harga kaki lima.

Ternyata sajian kopi dari Coffee Beans ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pecinta kopi di Kota Palu. Hal ini pun menjadi awal pemantik bakal berkembangnya bisnis Coffe Beans.

“Dalam satu bulan, kami bisa meraup keuntungan bersih Rp15 sampai 30 juta,” ujarnya.

Melihat perkembangan itu, pemilik usaha pun berencana mengajak para pemuda di Kota Palu yang ingin ikut berkembang bersama dalam berwira usaha.

“Saya berharap, para pemuda khususnya di Kota Palu bisa merasakan hal yang sama, yakni memiliki pendapatan besar, walaupun mereka memiliki keterbatasan modal. Untuk itu, kedepannya kami akan menggandeng pihak kreditur memberikan sejumlah modal untuk berwira usaha,” jelas Hartarto.

Dia ingin melibatkan anak muda di Kota Palu untuk terlibat dan berbisnis bersama dalam memasarkan produknya.

“Selain kopi, kami memiliki beberapa resep olahan minuman unik bisa dinikmati para pelanggan di gerai yang akan kami buka. Saya berharap para pelanggan mohon bersabar, nantikan menu lainnya di kedai kami.”

“Awal tahun 2022, kami akan membuka beberapa cabang gerai di Kota Palu dan daerah lainnya khususnya di Sulawesi Tengah,” ujarnya melengkapi. red

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *