Iklan HUT Morowali PT Vale

Dirumorkan Bakal Pindah Klub, Begini Jawaban Witan Sulaeman

Jawaban Witan Sulaeman
Witan Sulaeman saat menghibur anak-anak cacat bibir di Kota Palu, Sulawesi Tengah. / ReferensiaA.id

ReferensiA.id – Witan Sulaeman beberapa hari belakangan dirumorkan bakal pindah klub. Ia dikaitkan dengan beberapa klub baru, di antaranya FK Senica (Slovakia) dan Consadole Sapporo (Jepang).

Witan dikabarkan bakal merapat ke Consadole Sapporo klub asal Jepang bersama Egy Maulana Vikri, usai klub tersebut ditinggalkan Chanathip Songkrasin.

Sementara terkait isu kepindahan Witan dari Lechia Gdansk (Polandia) klubnya saat ini ke FK Senica, mencuat usai klub tersebut mengunggah di sosial media mereka sebuah gambar mirip bendera merah putih, beserta inisial W.

Baca Juga:  Malam Ini Witan Sulaeman Lamar Kekasihnya Rismahani

Banyak pihak yang kemudian menduga inisial W yang dimaksud adalah Witan Sulaeman dari Indonesia.

Saat ditanya terkait hal itu, begini jawaban Witan Sulaeman “Itu saya belum tahu juga sih. Nanti kita lihat lagi ke depannya,” ungkap Witan di Palu, Jumat 14 Januari 2022.

Ia mengaku menyerahkan keputusan terkait masa depannya kepada agen yang menanganinya, Dusan Bogdanovic.

Baca Juga:  Witan Sulaeman Dinobatkan Jadi Duta Senyum Sulawesi Tengah

Witan Sulaeman sendiri belum memastikan kapan akan kembali bergabung bersama rekan-rekannya di Lechia Gdansk. Ia belum memastikan jadwal kapan kembali ke Polandia.

“Besok (Sabtu 15 Januari 2022) kembali ke Jakarta, kalau ke Polandia belum tahu kapan,” ungkap Witan.

Diketahui, belum lama ini agen witan Dusan Bogdanovic menyebut belum ada kepastian terkait apakah inisial W yang dimaksud FC Senica adalah Witan Sulaeman atau bukan. red