Kode W, I dan T dari FK Senica, Sudah Dipastikan Witan?

FK Senica
Witan Sulaeman bersama anak-anak penderita celah bibir dan langit-langit di Kota Palu, Sulawesi Tengah. / ReferensiA.id

ReferensiA.id – Lagi-lagi klub Slovakia, FK Senica mengeluarkan kode-kode yang membuat pecinta sepak bola makin yakin bahwa klub tersebut sedang mengumumkan secara perlahan proses transfer pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Witan Sulaeman dari klub Polandia, Lechia Gdansk.

Sejak beberapa waktu lalu, pesepak bola asal Kota Palu, Sulawesi Tengah itu memang gencar dirumorkan bakal direkrut oleh FK Senica. Hal itu diperkuat dengan kode-kode yang terus dikeluarkan oleh pihak klub melalui akun media sosialnya.

Pantauan ReferensiA.id, setidaknya sudah tiga kali kode di story Instagram @fk_senica milik FK Senica muncul inisial huruf yang menjurus ke Witan.

Di unggahan pertamanya, pihak klub FK Senica memajang huruf W dengan latar belakang warna merah putih (bendera Indonesia). Lalu sehari berikutnya klub yang juga diperkuat Egy Maulana Vikri itu mengunggah kode dengan huruf I dengan latar yang sama.

Kali ini, klub itu kembali memberi kode dengan mengunggah huruf T, latarnya masih sama merah-putih.

Tiga huruf tersebut jika digabungkan secara berurutan menjadi WIT, sangat jelas mengarah kepada nama Witan Sulaeman.

FK Senica
Instagram @fk_senica

Terkait rumor kepindahannya itu, sang pemain juga tidak membantah. Saat ditanya oleh ReferensiA.id, Witan tidak membantah. Namun juga belum memberi jawaban pasti.

“Itu (pindah klub ke FK Senica) saya belum tahu juga sih. Nanti kita lihat lagi ke depannya,” ungkap Witan di Palu, Jumat 14 Januari 2022.

Ia mengaku menyerahkan keputusan terkait masa depannya kepada agen yang menanganinya, Dusan Bogdanovic.

Namun begitu, saat ditanya kapan ia akan kembali ke Polandia untuk bergabung bersama rekan-rekannya di Lechia Gdansk, Witan sendiri belum punya jadwalnya.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *