Iklan HUT korpri

Transfer Witan Sulaeman ke FK Senica Makin Meyakinkan

Transfer Witan Sulaeman
Witan Sulaeman. / ReferensiA.id

ReferensiA.id – Rumor kepindahan Witan Sulaeman dari klub Polandia Lechia Gdansk ke klub Slovakia FK Senica mulai mendekati kenyataan. Melalui akun resmi mereka, FK Senica kembali mengeluarkan tanda baru yang semakin meyakinkan, kalau yang dimaksud dalam unggahan itu adalah Witan Sulaeman.

Jika sebelumnya klub kasta tertinggi di Slovakia itu sempat mengunggah gambar huruf W beserta latar belakang warna merah-putih (bendera Indonesia), kali ini mereka kembali mengunggah hal serupa. Sebelumnya FK Senica mengunggah huruf W, kali ini adalah huruf I.

Baca Juga:  Witan Lamar Rismahani dengan Mahar Rp250 Juta

Petunjuk itu pun diyakini merupakan pengumuman yang dilakukan klub secara perlahan terkait transfer Witan Sulaeman, gelandang sayap milik timnas Indonesia.

Unggahan itu terpantau di akun Twitter dan Instagram resmi milik FK Senica pada Sabtu 15 Januari 2022. Banyak netizen yang kemudian berpendapat FK Senica sedang mengumumkan transfer Witan secara perlahan.

Baca Juga:  Satu Huruf Lagi, FK Senica Umumkan Witan?

Rumor transfer Witan dari Lechia Gdansk ke FK Senica juga tidak dibantah oleh pesepak bola asal Kota Palu, Sulawesi Tengah itu.

Transfer Witan Sulaeman
Instagram @fk_senica

Saat ditanya ReferensiA.id, Witan tidak membantah namun juga belum memastikan. “Itu saya belum tahu juga sih. Nanti kita lihat lagi ke depannya,” ungkap Witan di Palu, Jumat 14 Januari 2022.

Baca Juga:  Pulang Kampung, Witan Terima Hadiah Satu Unit Rumah

Ia mengaku menyerahkan keputusan terkait masa depannya kepada agen yang menanganinya, Dusan Bogdanovic.

Bahkan Witan saat ditanya kapan ia kembali ke Polandia untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Lechia Gdansk, Witan juga belum tahu pasti.

“Besok (haru) kembali ke Jakarta, kalau ke Polandia belum tahu kapan,” ungkap Witan.