Iklan pemilu DPRD Sulteng

Ini Pesan Witan Sulaeman untuk Atlet Sulawesi Tengah

Ini Pesan Witan Sulaeman
Witan Sulaeman bersama Gubenur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura (kiri) dan Ketua KONI Sulawesi Tengah Nizar Rahmatu (kanan). / ReferensiA.id

ReferensiA.id – Witan Sulaeman memotivasi para atlet di Sulawesi Tengah untuk terus bekerja keras agar bisa berprestasi di bidang olahraga.

Usai memperkuat Tim Nasional Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura, gelandang sayap andalan pelatih Shin Tae-yong itu kemudian berlibur di Kota Palu, Sulawesi Tengah, kampung halamannya.

Witan yang sudah menghabiskan beberapa hari waktu berliburnya di Kota Palu hari ini kembali ke Jakarta. “Besok (hari ini) kembali ke Jakarta, kalau ke Polandia belum tahu kapan,” ungkap Witan saat ditanya wartawan ReferensiA.id.

Selama berada di Kota Palu, Witan Sulaeman mendapatkn sejumlah apresiasi dari pemerintah setempat. Ia bahkan diberi beasiswa hingga S2 oleh Wali Kota Palu, serta satu unit rumah dari Gubernur Sulawesi Tengah.

Terkait hal itu, di akun sosial media pribadinya Witan mengunggah sejumlah foto di antaranya ketika ia sedang menerima bonus dan bersama Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura.

“Terima kasih kepada bapak Gubernur Sulawesi tengah pak Rusdy mastura, pak Ronny Tanusaputra Dan pak Nizar Rahmatu Ketua Umum KONI Sulteng atas apresiasinya kepada saya. Ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi saya sebagai seorang atlit professional untuk lebih bekerja keras lagi,” tulis Witan, Sabtu 15 Januari 2022.

Dalam unggahannya itu, Witan Sulaeman juga memberikan motivasi kepada para atlet Sulawesi Tengah agar bisa berprestasi.

“Dan juga saya ingin mengajak seluruh atlit yang ada di Sulawesi Tengah, ayoo kita semua lebih bekerja keras dan berusaha lagi agar kita bisa berprestasi untuk membawa nama Sulawesi Tengah lebih tinggi lagi di kanca nasional maupun internasional.”

Nama Witan Sulaeman semakin banyak dikenal usai penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia. Pemain klub Polandia Lechia Gdansk itu berhasil menempatkan namanya di urutan teratas pemberi assist terbanyak (5) sepanjang kompetisi AFF Cup lalu. Ia juga berhasil mencetak dua gol bersama Timnas. red

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *