Iklan HUT Morowali PT Vale

Witan Sulaeman Dinobatkan Jadi Duta Senyum Sulawesi Tengah

Witan Sulaeman Dinobatkan Jadi Duta Senyum
Alfarezi, seorang anak penderita celah bibir tengah bermain sepak bola dengan Witan Sulaeman. / ReferensiA.id

ReferensiA.id – Pesepak bola Witan Sulaeman dinobatkan jadi duta senyum untuk Sulawesi Tengah. Hal itu diumumkan saat ia menghibur anak-anak penderita celah bibir dan celah langit-langit di lapangan sepak bola Faqih Rasyid, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat 14 Januari 2022.

Witan menghibur anak-anak tersebut dengan bermain bola bersama di lapangan. Ia meladeni anak-anak penderita celah bibir dan langit-langit itu menendang bola secara bergantian. Kegiatan itu oleh Smile Train sebagai kegiatan amal untuk operasi gratis bagi penderita celah bibir dan langit-langit.

Baca Juga:  Milenial Sulteng Makin Doyan Investasi di Pasar Modal

Di sela kegiatan Witan pun memberikan motivasinya kepada para penderita celah bibir. “Untuk adik-adik semua terus semangat, jangan minder. Selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kita semua sama. Selagi kita berkerja keras, kita pasti bisa,” ujar Witan memotivasi.

Kepada wartawan, Witan menyebut tugasnya sebagai duta senyum Sulawesi Tengah memang untuk memotivasi anak-anak yang mengalami celah bibir dan langit-langit itu tetap semangat.

Baca Juga:  Mengenal Rismahani, Sosok Kekasih Witan Sulaeman

Sementara Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura yang turut hadir di kegiatan itu juga memberikan motivasi serupa.

“Kalau cacat bawaan tidak perlu minder, kita bisa datangi Smile Train. Sekarang sudah ada teknologi. Operasi gratis,” kata Gubernur Sulawesi Tengah didampingi Ketua KONI Sulawesi Tengah Nizar Rahmatu. red