Iklan HUT korpri

DPRD Sulteng Gelar Rapat Gabungan Komisi

DPRD Sulteng
Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah H Mohammad Arus Abd Karim menerima hasil kerja rumusan komisi. / Ist

ReferensiA.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Tengah (DPRD Sulteng) menggelar rapat gabungan komisi, Kamis 24 November 2022.

Rapat ini membahas perumusan masalah yang merupakan hasil rapat sebelumnya antara masing-masing komisi di DPRD Sulteng dengan organisasi perangat daerah (OPD).

Rapat gabungan komisi ini dibuka Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah H Mohammad Arus Abd Karim.

Baca Juga:  Gubernur Sulteng Lantik 12 Pejabat, Termasuk Direktur Undata

Selain penyampaian rumusan masalah dari masing-masing komisi, pimpinan rapat memberikan kesempatan kepada anggota untuk menyampaikan masukan lain.

H Suryanto SH MH menjelaskan, setelah rapat dengan komisi, maka apa yang menjadi keputusan komisi masing-masing dirangkum dan selanjutnya disusun oleh sekretariat untuk menjadi keputusan DPRD.

Dia mengatakan, setiap komisi melaporkan perkembangan pembahasan di komisinya yang lebih terinci. Masing-masing komisi kemudian menyerahkan hasil kerja rumusan.

Baca Juga:  Kades di Buol Minta Normalisasi Sungai dan Tanggul Pantai, Begini Tanggapan Kadis Cikasda

Adapun yang menyerahkan adalah perwakilan masing-masing komisi. Komisi I diserahkan oleh Hj Wiwik Jumatul Rofi’ah SAg MH; Komisi II diserahkan oleh H Suryanto SH MH; Komisi III Pak Huisman Brant Toripalu SH, dan Komisi IV oleh Moh Faizal Lahadja SE. RED