Iklan haul guru tua DPRD Sulteng

Eks Kader Nasdem Morowali Ini Dipercaya Nahkodai Tim Kerja Iksan Rauf

Eks kader
Asfar.

ReferensiA.id- Asfar, eks kader Partai Nasdem Morowali, memantapkan niatnya untuk bergabung dengan tim pemenangan salah satu bakal calon bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf.

Bergabungnya tokoh muda yang punya pengalaman sebagai pengurus Partai Nasdem itu jadi angin segar bagi Iksan Rauf untuk proses maju sebagai bakal calon bupati.

Bahkan ia dipercaya untuk menahkodai tim kerja Iksan Baharudin Abdul Rauf. Hal itu bukan tanpa alasan, Asfar dikenal punya bekal berorganisasi yang kuat.

Kiprahnya di dunia politik, khusunya di Kabupaten Morowali, serta pengalaman berorganisasi seperti di HMI Kabupaten Morowali dan HIPMI Morowali menjadi bekal untuk kerja-kerja pemenangan bagi Iksan Rauf.

“Dipercaya menahkodai tim kerja Iksan Baharudin Abdul Rauf tentu jadi kebanggaan juga buat saya. Kita sama-sama akan memenangkan Iksan untuk jadi bupati Morowali,” katanya, Kamis 7 Maret 2024.

Dengan kepercayaan yang baru saja diberikan, ia bertekad untuk bisa memenangkan Iksan Abdul Rauf pada pemilihan bupati mendatang. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *